Sukses

Robben Pindah ke Inter Milan Musim Depan?

Robben akan berstatus bebas transfer akhir musim nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Giuseppe Marotta membuat Inter Milan bakal aktif memburu pemain gratisan berkualitas pada bursa transfer musim panas 2019. Arhen Robben turut dibidik La Benemata.

Robben kebetulan bisa didapat dengan gratis akhir musim nanti. Kontrak pria Belanda itu dengan Bayern Munchen habis Juni 2019 dan kemungkinan besar takkan memperpanjangnya.

Usia Robben yang sudah hampir 35 tahun membuat Munchen takkan memberikan kontrak baru. Munchen sudah menyiapkan penerus Robben yakni pemain Chelsea, Callum Hudson-Odoi.

FCInterNews.it melaporkan Inter Milan akan coba merayu Robben agar mau pindah ke Giuseppe Meazza. Robben memang belum berencana pensiun tahun ini.

Robben mempertimbangkan kembali bermain di Liga Belanda. Namun tawaran membela Inter Milan bisa membuat Robben berubah pikiran. Kebetulan dia belum pernah merasakan main di Liga Italia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susul Godin

Walau sudah tua, Robben masih akan sangat berguna bagi Inter. Pengalaman segudang eks pemain Chelsea dan Real Madrid itu bakal membantu skuat muda Inter Milan.

Moratta selama ini memang gemar mengumpulkan pemain gratisan. Sewaktu masih di Juventus, Marotta banyak berhasil mendapatkan pemain top dengan cuma-cuma.

Selain Robben, Marotta juga sedang berusaha membawa bek Atletico Madrid Diego Godin ke Inter Milan musim panas nanti. Godin juga akan berstatus free transfer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.