Sukses

Janji Malisic untuk Pendukung Setia Persib

Malisic tak tergantikan di Persib musim lalu.

Liputan6.com, Bandung - Bojan Malisic punya janji khusus pada penggemar Persib, Bobotoh musim depan. Dia berharap bisa memberikan gelar bagi Tim Maung Bandung.

Malisic bergabung dengan Persib akhir tahun 2017. Ia direkrut dari klub Filipina, Davao Aguilas.

Hebatnya, Malisic langsung tak tergantikan di lini belakang Persib. Ia selalu dipercaya sebagai bek tengah berduet dengan Victor Igbonefo atau bek Persib lainnya.

Salah satu momen penting Malisic adalah ketika duel di kandang melawan Persija. Ia mampu mencetak gol kemenangan di menit akhir dalam laga tersebut.

Tak heran gol tersebut terpilih menjadi yang terbaik oleh Bobotoh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Malisic

"Ini apresiasi yang begitu luar biasa. Saya harus membalas penghargaan bobotoh dengan sesuatu yang luar biasa untuk mereka. Sungguh, saya telah melalui musim yang hebat," ujar Malisic seperti dilansir laman resmi Persib.

"Tentu ini berkat dukungan kalian. Sejak datang kemari saya merasakan sesuatu yang sangat berbeda dari sebelum-sebelumnya," katanya menambahkan

Sayangnya pemain asal Serbia ini gagal membawa Persib juara Liga 1. Tim Maung Bandung hanya finis di posisi keempat Liga 1.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.