Sukses

Pelatih Real Madrid Sebut Isco Pemain Serbabisa

Isco kurang mendapat tempat di Real Madrid belakangan ini.

Liputan6.com, Madrid - Santiago Solari mengaku senang dengan adanya Isco di Real Madrid . Ia menyebut Isco sebagai pemain serbabisa.

Isco bermain selama 45 menit saat Real Madrid bermain imbang 2-2 melawan Villarreal, Jumat (4/1/2019) dini hari WIB. Ia saat itu masuk menggantikan Gareth Bale yang mengalami cedera.

Solari sudah mengonfirmasi kalau Bale tidak mengalami cedera serius. Akan tetapi, pemain asal Wales itu masih harus istirahat ketika Los Blancos menghadapi Real Sociedad pada akhir pekan ini.

Absennya Bale merupakan kesempatan bagi Isco untuk menjadi starter di Santiago Bernabeu. Sebab, Isco selama ini tidak menjadi pilihan utama di bawah Solari.

"Isco sangat bagus sehingga dia bisa bermain di mana saja, di posisi apa pun di lapangan," kata Solari seperti dilansir Sky Sports.

"Terkadang ini bukan soal kecepatan. Anda bisa efektif dengan kreativitas, imajinasi, dan kemampuan teknis. Setiap pemain memiliki karakteristik yang berbeda."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.