Raiola Jawab Rumor Striker PSV Merapat ke Chelsea

Oleh Liputan6.com pada 06 Jan 2019, 21:20 WIB
Diperbarui 06 Jan 2019, 23:15 WIB
Inter Milan Vs PSV Eindhoven

Liputan6.com, London - Mino Raiola buka-bukaan soal rumor transfer striker PSV, Hirving Lozano. Agen kenamaan itu menyebut Lozano tidak akan pindah pada bursa transfer musim dingin.

Lozano sendiri sudah mencuri perhatian publik Belanda dalam satu setengah tahun terakhir. Ia menjadi salah satu pemain sayap tertajam di Eredivisie berkat penampilan memukaunya di sektor sayap PSV.

Kabar mengenai kemampuan Lozano itu sudah tersebar di seantero Eropa. Alhasil sejumlah klub Premier League seperti Chelsea dan Manchester United menaruh hati padanya dan berencana untuk merekrutnya di bulan Januari ini.

 

Lozano bahkan disebut sudah menuntaskan kesepakatan dengan klub Premier League Chelsea. The Blues kabarnya bersedia membayar sebesar 36 juta pounds untuk pemain Timnas Meksiko tersebut.

Alhasil beberapa media top Eropa mengabarkan bahwa pemuda 23 tahun itu akan segera diperkenalkan sebagai pemain Chelsea yang baru dalam beberapa hari ke depan.

 

2 of 2

Komentar Raiola

PSV Vs Barcelona
Pemain PSV Eindhoven, Hirving Lozano, tampak kecewa setelah gagal mencetak gol ke gawang Barcelona pada laga Liga Champions di Stadion Philips, Rabu (28/11). Barcelona menang 2-1 atas PSV Eindhoven. (AP/Peter Dejong)

Raiola yang berstatus sebagai perwakilan resmi Lozano akhirnya angkat bicara seputar rumor kepergian Lozano ke Inggris ini.

Raiola menegaskan bahwa kliennya tidak akan pergi dari Philips Stadium hingga akhir musim nanti.

"Lozano akan bertahan di PSV hingga akhir musim nanti. Klubnya tidak bersedia menjualnya saat ini." tandasnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓