Sukses

Degradasi, Sriwijaya FC Pasrah Terancam Eksodus Pemain Bintang

Sriwijaya FC akan bermain di Liga 2 musim depan

 

Palembang - Sriwijaya FC mengaku siap jika eksodus pemain bintang terjadi tahun ini. Laskar Wong Kito mengaku pasrah dengan kondisi yang ada.

Setelah terjun ke kasta kedua, Sriwijaya FC memang berpotensi ditinggalkan pemain, terutama asing dan naturalisasi. Bahkan, sebelum degradasi, Sriwijaya juga sudah ditinggal pemain pilar, seperti Makan Konate dan Hamka Hamzah.

"Intinya pemain-pemain mau bertahan, tentu kami menerima. Namun, kalau tidak ya kami tidak memiliki hak untuk melarang. Kami tidak bisa melarang mereka untuk pindah," ujar Direktur Sriwijaya FC, Muddai Madang seperti dilansir situs resmi Liga 1.

Sejumlah pemain Sriwijaya FC memang tengah dikabarkan merapat dengan klub Liga 1 lainnya. Zulfiandi sudah merapat ke Madura United. Esteban Vizcarra pun dikabarkan merapat ke Persib Bandung.

Muddai Madang pun kini tengah memikirkan bagaimana rencana tim yang harus mengarungi Liga 2 pada musim depan. [Sriwijaya FC](3852781/ "") yang terdegradasi dari Liga 1 bersama PSMS Medan dan Mitra Kukar harus bisa menata klub lagi demi bisa secepatnya kembali ke Liga 1.

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.