Sukses

Gelandang Kolombia Klaim Jadi Incaran Manchester City

Gelandang River Plate, Fernando Quintero mengklaim pernah menjadi incaran Manchester City.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang River Plate, Fernando Quintero mengklaim pernah menjadi incaran Manchester City. Namun ia menolak untuk hengkan ke Etihad Stadium.

"Agen saya bertemu dengan perwakilan Manchester City, yang membuat saya bangga," kata Quintero seperti dilansir Manchester Evening News.

Quintero saat ini berstatus sebagai pemain pinjaman dari FC Porto di River Plate. Pemain berusia 25 tahun ini dipinjamkan ke River Plate mulai dari Januari 2018.

Bersama River Plate, Quintero telah mempersembahkan gelar juara Piala Super Argentina dan Copa Libertadores. River sendiri adalah klub ketujuh bagi Quintero sejak berkarier di level profesional pada 2009.

Meski bangga ditaksir Manchester City, Quintero mengaku tidak ingin langsung hengkang. Menurutnya, harus ada penawaran yang tepat untuk membawanya pergi dari River Plate.

"Jika saya harus kembali ke Eropa, itu harus memberi dampak positif ke semuanya. Bukan hanya soal sektor finansial," kata Quintero.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Bertahan

Lebih lanjut, Quintero mengaku belum ingin berganti klub saat ini. Malah, pemain asal Kolombia itu ingin bertahan selama mungkin di River Plate.

"Saya fans River Plate dan ingin bertahan di sini, Presiden klub tahu itu," ujar Quintero mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Kehilangan Brahim Diaz

Di sisi lain, Manchester City boleh jadi bakal mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari ini. Pasalnya, mereka baru melepas Brahim Diaz ke Real Madrid.

Selain Quintero, nama yang dikatikan dengan tim asuhan Pep Guardiola ini antara lain Frenkie De Jong (Ajax Amsterdam), Ousmane Dembele (Barcleona), dan Gelandang Wolverhampton, Ruben Neves.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.