Bruno Matos Sudah Mengenal Persija dan Kehebatan The Jakmania

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 06 Jan 2019, 11:20 WIB
Bruno Oliveira de Matos, Persija Jakarta, Gede Widiade

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta resmi merekrut Bruno Oliveira de Matos, Sabtu (5/1/2019). Playmaker asal Brasil itu akan menjadi tenaga baru untuk memperkuat Macan Kemayoran pada musim 2019.

Bruno Matos resmi menjadi pemain Persija dengan kontrak berdurasi satu tahun dengan adanya opsi perpanjangan seperti yang diungkap oleh Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade.

Dengan kehadirannya di skuat Macan Kemayoran, Bruno yang musim lalu bermain di Liga Malaysia bersama PKNS, diharapkan bisa menjadi pengatur alur permainan Persija di lini tengah.

Bruno Matos tertantang untuk memberikan yang terbaik. Ternyata, Bruno sudah cukup mengetahui mengenal Persija dan bagaimana luar biasanya The Jakmania ketika memberikan dukungan untuk tim kesayangan.

"Saya senang bisa bergabung karena Persija adalah klub besar. Saya ingin bermain bagus dan memberikan assist yang bagus untuk pemain lain. Saya bermain di sini untuk memberikan dukungan terhadap pemain lain," ujar Bruno Matos.

"Saya mengetahui fans di sini luar biasa gila. Stadion selalu penuh, dan itu sangat bagus bagi kami, pemain," lanjutnya.

2 of 2

Aksi Perdana

Mengintip Pembangunan Markas Latihan Baru Persija
Pekerja menyelesaikan proyek pembangunan stadion latihan Persija di Wisma Aldiron, Jakarta, Sabtu (10/11). Lapangan berumput sintetis tersebut akan menjadi tempat latihan sekaligus markas Persija. (Merdeka.com/Imam Buhori)

Sebagai referensi terkait performanya di musim terakhir, bersama PKNS ia membukukan 13 gol dalam 19 penampilan selama 2018. Ia pernah berkiprah di Serbia bersama Red Star Belgrade pada musim 2015-2016. Sebelum bermain di Malaysia, ia bermain di Iran dan Bahrain.

Dengan kepastian sudah bergabungnya Bruno Matos, The Jakmania bisa melihat aksi perdananya ketika Persija menggelar latihan perdana 2019 pada Senin (7/1/2019).

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

Sumber: Bola.com

Lanjutkan Membaca ↓