Solskjaer Bicara soal Bursa Transfer MU di Januari

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 06 Jan 2019, 18:30 WIB
Diperbarui 08 Jan 2019, 14:13 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan instruksi saat melawan Bournemouth pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (30/12). MU menang 4-1 atas Bournemouth. (AP/Martin Rickett)

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer bicara soal aktivitas bursa transfer timnya di Januari 2019. Menurutnya, dia tak butuh pemain baru untuk Setan Merah.

Dalam beberapa bulan terakhir, MU dikabarkan mencari bek tengah. Milan Skriniar (Inter Milan) dan Kalidou Koulibaly (Napoli) menjadi target utama klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

Namun Solskjaer menegaskan, dia tak punya kuasa untuk aktif di bursa transfer. Mengingat statusnya hanya sebagai pelatih carataker.

"Saya tidak mengharap akan datang pemain baru. Namun, klub ini punya target dan mengidentifikasi beberapa pemain," ucap Solskjaer, dilansir situs resmi MU.

"Namun, transfer pemain bukan urusan saya. Tentunya, saya bahagia dengan skuat sekarang," kata manajer MU berusia 45 tahun tersebut menambahkan.

2 of 3

Enggan Bocorkan Target

Manchester United Vs Huddersfield
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, saat melawan Huddersfield pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Rabu (26/12). Manchester United menang 3-1 atas Huddersfield. (AP/Martin Rickett)

Kendati mengungkapkan MU punya target di bursa transfer, Solskjaer tak mau membeberkan pemain incaran Setan Merah. Namun, dia yakin pemain baru bakal cocok dengan permainan MU.

"Saya kira, mereka (para incaran) bisa cocok di sini, lalu saya akan mengacungkan jempol kepada mereka," ucap pria asal Norwegia itu.

 

3 of 3

Harga Bidikan Pemain MU

Koulibaly disebut-sebut sebagai salah satu bek sentral terbaik di sepakbola dunia dan pemain asal Prancis berusia 27 tahun itu kabarnya pernah ditawar United senilai 95 juta pound sterling.

Sementara itu, Skriniar sudah tampil 63 kali untuk Nerazzurri di berbagai ajang kompetisi sejak pemain berusia 23 tahun itu bergabung dari Sampdoria pada 2017.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by
Statistik SEA Games 2019, Indonesia vs Laos 4-0