Sukses

Solskjaer Bicara soal Bursa Transfer MU di Januari

Solskjaer memastikan MU tak datangkan pemain baru.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer bicara soal aktivitas bursa transfer timnya di Januari 2019. Menurutnya, dia tak butuh pemain baru untuk Setan Merah.

Dalam beberapa bulan terakhir, MU dikabarkan mencari bek tengah. Milan Skriniar (Inter Milan) dan Kalidou Koulibaly (Napoli) menjadi target utama klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

Namun Solskjaer menegaskan, dia tak punya kuasa untuk aktif di bursa transfer. Mengingat statusnya hanya sebagai pelatih carataker.

"Saya tidak mengharap akan datang pemain baru. Namun, klub ini punya target dan mengidentifikasi beberapa pemain," ucap Solskjaer, dilansir situs resmi MU.

"Namun, transfer pemain bukan urusan saya. Tentunya, saya bahagia dengan skuat sekarang," kata manajer MU berusia 45 tahun tersebut menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Enggan Bocorkan Target

Kendati mengungkapkan MU punya target di bursa transfer, Solskjaer tak mau membeberkan pemain incaran Setan Merah. Namun, dia yakin pemain baru bakal cocok dengan permainan MU.

"Saya kira, mereka (para incaran) bisa cocok di sini, lalu saya akan mengacungkan jempol kepada mereka," ucap pria asal Norwegia itu.

 

3 dari 3 halaman

Harga Bidikan Pemain MU

Koulibaly disebut-sebut sebagai salah satu bek sentral terbaik di sepakbola dunia dan pemain asal Prancis berusia 27 tahun itu kabarnya pernah ditawar United senilai 95 juta pound sterling.

Sementara itu, Skriniar sudah tampil 63 kali untuk Nerazzurri di berbagai ajang kompetisi sejak pemain berusia 23 tahun itu bergabung dari Sampdoria pada 2017.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Bursa Transfer