Sukses

Palacios Semakin Dekat dengan Real Madrid

Sejak musim panas kemarin, Real Madrid tengah mencari gelandang baru.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang River Plate, Exequiel Palacios, selangkah lagi akan merapat ke Real Madrid. Hal itu diungkapkan oleh agen Palacios, Renato Corsi.

Sejak musim panas kemarin, Real Madrid tengah mencari gelandang baru. Mereka mempersiapkan pengganti Luka Modric yang dirumorkan ingin hengkang ke Italia tahun depan.

Salah satu nama yang dikabarkan diamati oleh Real Madrid adalah Palacios. Jebolan akademi River ini dinilai memiliki kemampuan di atas rata-rata, sehingga ia diperkirakan bisa menjadi salah satu gelandang terbaik di masa depan.

Dilansir Marca, Madrid benar-benar serius kepada Palacios. Sang pemain disebut akan merapat ke Santiago Bernabeu pada akhir musim nanti. Hal itu pun dibenarkan oleh agen sang pemain.

"Para pemimpin River bertemu pemimpin Real Madrid di Abu Dhabi. Dalam beberapa hari ke depan, tawaran resmi akan diberikan. Kesepakatan ini pada tahap yang cukup maju," kata Corsi di Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertahan di River Hingga Juni

(AFP/Juan Mabromata)

“Palacios, keluarganya dan saya ingin dia pergi pada bulan Juni. Madrid tidak punya masalah dengan dia tinggal di River untuk saat ini. Semuanya sedikit tertunda dengan Final Copa Libertadores."

"Tentu saja jika final dimainkan seperti seharusnya, maka kesepakatan akan lebih cepat selesai. Madrid menginginkannya dan River akan menjual. Mereka setuju, jadi antara Senin dan Selasa proposal resmi akan diajukan," Corsi menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Palacios

Palacios sendiri sudah membela River Plate dalam delapan pertandingan Primera División musim ini. Ia menyumbangkan satu gol dan dua assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.