Klasemen Liga Inggris: Menang Terus, MU Hantui 4 Besar

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 06 Jan 2019, 10:00 WIB
Diperbarui 06 Jan 2019, 16:16 WIB
Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Marcus Rashford ke gawang Newcastle pada laga Premier League di Stadion St James Park, Newcastle, Rabu (2/1). Newcastle kalah 0-2 dari MU. (AFP/Lindsey Parnaby)

Liputan6.com, Manchester - Meraih empat kemenangan beruntun, Manchester United (MU) mengancam posisi papan atas. Saat ini, Setan Merah, sebutan MU, berada di urutan keenam dengan 38 poin.

Setan Merah tertinggal tiga poin dari Arsenal yang berada di urutan kelima dengan 41 poin. Kemudian, MU hanya terpaut enam poin dari Chelsea. Padahal, Setan Merah sempat tertinggal 11 poin dari para penghuni empat besar.

Tentunya, kondisi ini membuat para pemain Setan Merah optimistis menembus empat besar. Bahkan, kapten MU, Antonio Valencia tak mau menyerah hingga akhir.

"Tentu saja kami tidak menyerah. Anda tahu, masih ada setengah musim lagi yang harus dimainkan. Ini semua tentang kerja keras, berjuang, hingga bermain dengan baik," ucap Valencia, dikutip dari situs resmi klub.

Menurut Valencia, MU sedang mencoba bangkit dari keterpurukan. Di laga terakhir, dalam lanjutan Liga Inggris, Setan Merah mencatatkan kemenangan 5-1 atas Cardiff City, akhir pekan lalu.

"Kami punya kualitas dalam skuat untuk melakukan itu (tembus empat besar). Kami akan fokus dan tujuannya masih sama, masuk keempat besar," kata pemain MU berusia 33 tahun itu.

2 of 2

Klasemen Liga Inggris

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by