Sukses

Jadwal Liga Spanyol, Siaran Langsung Malam Ini

Dalam jadwal Liga Spanyol malam ini, laga seru akan berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Spanyol pekan ke-18 akan berlangsung pada Minggu, 6 Januari 2018. Akan ada empat pertandingan yang akan berlangsung malam ini.

Dalam jadwal Liga Spanyol malam ini, laga seru akan berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu. Real Madrid akan menghadapi Real Sociedad.

Di atas kertas, Real Madrid lebih diunggulkan. Statistik mengatakan, Los Blancos mencatatkan 27 kemenangan dari 45 pertandingan melawan Sociedad.

Real Socieadad sendiri baru mencatatkan sembilan kemenangan, dua di antaranya di Santiago Bernabeu. Sembilan pertandingan lain berakhir imbang.

Di laga lain, Getafe akan menghadapi Barcelona, pemuncak klasemen Liga Spanyol, di Coliseum Alfonso Perez. Barcelona diunggulkan dalam laga ini.

Sebab, Getafe baru mencatatkan tiga kemenangan dari Barcelona dari 30 pertandingan. Kemenangan terakhir Getafe atas Barcelona terjadi pada 27 November 2018. Kala itu, Getafe menang 1-0.

Lihat jadwal Liga Spanyol di halaman berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Spanyol

Minggu, 6 Januari 2019

18.00 WIB Eibar vs Villarreal

22.15 WIB Sevilla vs Atletico Madrid

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Spanyol

Senin, 7 Januari 2019

00.30 WIB Real Madrid vs Real Sociedad (beIn Sports 2)

02.45 WIB Getafe vs Barcelona (beIn Sports 2)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.