Gede Widiade Ungkap 2 Alasan Teco Hengkang dari Persija

Oleh Liputan6.com pada 06 Jan 2019, 08:10 WIB
Diperbarui 07 Jan 2019, 21:13 WIB
Persija Jakarta, JDT, Piala AFC 2018, Bola.com, Stefano Teco

Liputan6.com, Jakarta Stefano Cugurra Teco menyatakan hengkang dari Persija Jakarta. Pria berkebangsaan Brasil itu meninggalkan Persija saat kariernya tengah bersinar.

Keputusan Teco tersebut, tentu saja membuat Direktur Utama Persija, Gede Widiade kaget. Terlebih, arsitek berusia 44 tahun itu terus memberikan sinyal positif akan bertahan di tim ibu kota.

Menurut Gede, ada dua kemungkinan penyebab Teco membatalkan niat bertahan di Persija. Pertama karena mendapat tawaran yang lebih besar dari klub lain, dan yang kedua merasa kariernya di Persija telah selesai setelah mempersembahkan treble winner pada musim 2018.

"Jadi dia bukan dikeluarkan, tapi alasannya (dia yang ingin) keluar," ujar Gede.

2 of 2

Teco Bahagia

Persija Jakarta Vs Mitra Kukar
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco, merayakan kemenangan atas Mitra Kukar pada laga Liga 1 di SUGBK, Jakarta, Minggu (9/12). Persija menang 2-1 atas Mitra. (Bola.com/Yoppy Renato)

Sebelum petaka itu datang, Teco bercerita kepada Gede bahwa dia sangat bahagia di Persija. Terlebih, bonus atas keberhasilannya membawa Macan Kemayoran berjaya telah diberikan.

"Teco bilang ke saya dia happy, dia minta bonus. Saya kasih. Setelah itu, saya anggap semua selesai. Saya memberikan statement di media. Saya tak tahu ada goncangan atau gerimis kecil, tahu-tahu dia telepon saya. Panjang lebar," kata Gede.

"Kalau saya lihat cara bicara dia, dia ketakutan sendiri. Saya bicara ke dia, Teco tolong kamu bikin rilis, bahwa Teco tidak bersedia melatih Persija," tambahnya.

"Teco sampai hari terakhir tak ada kata-kata keluar, tak ada. Tahu-tahu (dia hubungi saya)," imbuh Gede.

Sumber: bola.net

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by