Sukses

Top Skorer Liga 1 2018 Ingin Bela Kandidat Juara

Aleksandar Rakic menjadi top skorer Liga 1 2018 bersama PS Tira.

Liputan6.com, Jakarta - Top skorer Liga 1 2018 Aleksandar Rakic belum menemukan pelabuhan baru setelah kontraknya dengan PS Tira habis. Namun, dia menegaskan keinginan memperkuat klub yang berpeluang merebut gelar.

Sejauh ini Rakic menyerahkan kepada perwakilan untuk negosiasi. "Agen saya sudah berbicara dengan banyak klub di Indonesia. Kami akan melihat mana yang terbaik. Pastinya saya hanya ingin tim yang memiliki target juara," kata Rakic, dilansir situs resmi Liga 1.

Rakic mengaku kerasan di Indonesia. Dia mengaku bisa beradaptasi dengan baik pada kampanye pertama di Tanah Air tahun lalu.

Berdasar pertimbangan itu pula, dia berencana menetap. "Saya punya banyak pengalaman bermain di berbagai negara. Tapi saya suka Indonesia dan berpikir tetap di sini," ujarnya.

Rakic berkarier di Serbia, Armenia, Maladewa, Israel, dan India sebelum membela PS Tira di Liga 1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hampir Terdegradasi

Buruknya kinerja tim membuat harapan Rakic meraih gelar kandas. PS Tira justru berkutat di papan bawah dan hampir tergusur ke Liga 2.

Mereka mengakhiri kompetisi di peringkat 15, satu strip dan tiga angka di atas zona degradasi.

3 dari 3 halaman

Sepatu Emas

Namun, Rakic menunjukkan ketajamannya di depan gawang lawan. Dia mencetak 21 gol dan merebut sepatu emas, unggul satu angka atas David da Silva (Persebaya).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.