Aaron Ramsey Dianggap Cocok dengan Gaya Permainan Juventus

Oleh Yus Mei Sawitri pada 05 Jan 2019, 17:50 WIB
Diperbarui 06 Jan 2019, 01:15 WIB
Aaron Ramsey

Turin - Aaron Ramsey dianggap cocok dengan skema permainan Juventus. Gelandang Arsenal itu dipercaya bisa langsung nyetel dengan skema yang dimainkan pelatih Massimiliano Allegri di La Vecchia Signora.

Pendapat tersebut dilontarkan Emiliano Viviano, kiper Sporting Lisbon dan Italia yang pernah jadi rekan Ramsey di Arsenal. Menurutnya, Juventus akan diuntungkan jika mendapatkan Ramsey. 

Isu transfer Ramsey ke Juventus bertiup sangat kencang. Juventus bahkan dikabarkan telah menawarkan gaji senilai 6,5 juta euro plus bonus kepada pemain yang bersangkutan. "Dia sempurna untuk Allegri," kata Viviano, seperti dikutip Football Italia, Sabtu (5/1/2019).  

"Orang-orang Britania menyebutnya pemain box-to-box. Dia bisa bermain di beberapa posisi berbeda. Dia sempurna untuk Allegri," imbuh Viviano.

2 of 2

Fisik Hebat

Viviano mengatakan Ramsey memiliki fisik yang hebat, serta dikombinasikan dengan teknik bagus. 

"Dia bisa bermain di depan lini pertahanan, sebagai gelandang sentral, atau sebagai seorang trequartista. Dia pemain komplet, dengan insting mencetak gol. Berkat dia, kami (Arsenal) menjuarai Piala FA," urai Viviano.  

"Di lapangan, dia ganas. Namun di ruang ganti, dia pemalu. Aaron Ramsey hidup untuk sepak bola. Satu-satunya gangguan adalah golf. Dia sering memainkannya bersama (Theo) Walcott dan (Alex) Chamberlain," imbuh Viviano.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓