Sukses

Aaron Ramsey Dianggap Cocok dengan Gaya Permainan Juventus

Aaron Ramsey disebut-sebut akan menjadi pembelian sempurna bagi Juventus.

Turin - Aaron Ramsey dianggap cocok dengan skema permainan Juventus. Gelandang Arsenal itu dipercaya bisa langsung nyetel dengan skema yang dimainkan pelatih Massimiliano Allegri di La Vecchia Signora.

Pendapat tersebut dilontarkan Emiliano Viviano, kiper Sporting Lisbon dan Italia yang pernah jadi rekan Ramsey di Arsenal. Menurutnya, Juventus akan diuntungkan jika mendapatkan Ramsey. 

Isu transfer Ramsey ke Juventus bertiup sangat kencang. Juventus bahkan dikabarkan telah menawarkan gaji senilai 6,5 juta euro plus bonus kepada pemain yang bersangkutan. "Dia sempurna untuk Allegri," kata Viviano, seperti dikutip Football Italia, Sabtu (5/1/2019).  

"Orang-orang Britania menyebutnya pemain box-to-box. Dia bisa bermain di beberapa posisi berbeda. Dia sempurna untuk Allegri," imbuh Viviano.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fisik Hebat

Viviano mengatakan Ramsey memiliki fisik yang hebat, serta dikombinasikan dengan teknik bagus. 

"Dia bisa bermain di depan lini pertahanan, sebagai gelandang sentral, atau sebagai seorang trequartista. Dia pemain komplet, dengan insting mencetak gol. Berkat dia, kami (Arsenal) menjuarai Piala FA," urai Viviano.  

"Di lapangan, dia ganas. Namun di ruang ganti, dia pemalu. Aaron Ramsey hidup untuk sepak bola. Satu-satunya gangguan adalah golf. Dia sering memainkannya bersama (Theo) Walcott dan (Alex) Chamberlain," imbuh Viviano.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.