Sukses

Kante Ketagihan Bawa Chelsea Raih Trofi

Kante membawa Chelsea meraih Piala FA musim lalu.

Liputan6.com, London - N'Golo Kante berlabuh di Stamford Bridge pada tahun 2016 lalu dengan status pemegang medali juara Premier League bersama Leicester City. Pada musim debutnya bersama Chelsea, ia berhasil mendapatkannya lagi.

Di musim kemarin, Kante sedikit kurang beruntung lantaran Chelsea mengalami penurunan performa secara drastis. Meskipun begitu, ia tetap bisa mengakhiri kompetisi dengan gelar di tangannya setelah Chelsea mengalahkan Manchester United pada babak final FA Cup.

Kante sendiri cukup bangga dengan apa yang ia torehan dalam kurun waktu tiga tahun terakhir ini. Pria berumur 27 tahun itu berharap catatan positif tersebut bisa kembali berlanjut juga di Chelsea musim sekarang.

"Apakah memenangkan semua trofi in membuat saya lebih lapar untuk mendapatkan yang lebih musim ini? Ya, tentu saja. Beberapa tahun terakhir telah memberikan saya memori yang indah," ujar Kante seperti yang dikutip dari Goal.

"Ada banyak pencapaian meraih gelar yang indah bersama rekan setim saya. Saya harap itu terus berlanjut dengan cara yang sama," lanjutnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.