Sukses

Pellegrini Yakin Nasri Bersinar di West Ham

Nasri pernah bekerja dengan Pellegrini di Manchester City.

Liputan6.com, London - Samir Nasri akhirnya mencoba kembali membangun kariernya di Liga Inggris. Ia akan bertemu lagi dengan Manuel Pellegrini yang pernah berkerja sama di Manchester City.

Gelandang 31 tahun Prancis itu merupakan salah satu pemain andalan Pellegrini ketika membawa City juara liga pada musim 2013/14. Di West Ham, Pellegrini percaya kalau mantan pemainnya itu bisa mengeluarkan kembali kemampuan terbaiknya.

Nasri adalah pemain City periode 2011-2017. Sempat dipinjamkan ke Sevilla pada musim 2016/17, Nasri lalu memperkuat Antalyaspor di musim 2017/18.

Dia kemudian tidak bermain selama 18 bulan setelah dijatuhi skorsing untuk kasus doping. Masa skorsingnya selesai, dia direkrut West Ham dan kembali ke Inggris.

"Dia sudah berlatih bersama kami selama satu bulan. Dia terlihat fit, dan berat badannya juga berkurang," kata Pellegrini, seperti dilansir Sky Sports.

"Saya rasa sepak bola itu seperti naik sepeda ketika kita kecil, kita tak pernah lupa."

"Nasri adalah pemain berteknik, dan saya yakin dia akan bermain sama seperti yang dia lakukan sebelumnya. Saya percaya kepadanya."

"Saya rasa dia tahu kalau ini adalah wujud balas dendam darinya. Dia sangat termotivasi, bekerja keras, dan menunjukkan kualitasnya. Saya benar-benar yakin kalau dia akan menjadi pemain yang membuat perbedaan."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Mau Bahas Masa Lalu

"Saya tak mau bicara tentang apakah itu salahnya atau bukan. Yang jelas dia terlibat," lanjut Pellegrini.

"Saya mengenal Nasri sejak saya di Manchester City. Dia pemain top di tahun pertama. Dialah salah satu alasan kenapa kami bisa juara."

"Setelah bicara panjang dengannya, tentang apa yang dia pikirkan untuk masa depan, saya memutuskan untuk memberinya opsi di sini, di West Ham."

"Dia bekerja keras agar bisa diakui, dan itulah kenapa dia menandatangani kontrak. Sekarang, dia ingin membuktikannya di atas lapangan. Namun secara mental, dia adalah pemain berbeda dengan pengalaman segudang."

"Bagian dari kehidupan itu, bagi Nasri, sudah berlalu," pungkas Pellegrini.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.