Mijatovic: Gareth Bale Tak Sanggup Pimpin Real Madrid

Oleh Luthfie Febrianto pada 05 Jan 2019, 19:30 WIB
Diperbarui 06 Jan 2019, 20:14 WIB
Gareth Bale

Liputan6.com, Madrid - Mantan pemain Real Madrid, Predrag Mijatovic menilai Gareth Bale tak mampu menjadi pengganti sepadan Cristiano Ronaldo. Pasalnya, Bale sering dibekap cedera.

"Bale memalukan. Saya suka dia, tetapi dia tak punya kualitas untuk menjadi pemimpin di tim seperti Real Madrid setelah hengkangnya Ronaldo," ujar Mijatovic seperti dilansir Marca.

Bale diharapkan menjadi pengganti setelah Ronaldo hengkang ke Juventus di awal musim ini. Sayangnya, pemain asal Wales ini lebih banyak berkutat dengan cedera.

Alhasil, Real Madrid pun kelimpungan mencari pengganti CR7. Di saat bersamaan, Vinicius Junior yang didatangkan dari Flamengo masih terlalu muda memikul beban pengganti CR7.

"Sangat mengkahawatirkan dia sangat sering cedera," ujar Mijatovic.

2 dari 3 halaman

Sulit Datangkan Pemain Baru

Real Madrid Vs Kashima Antlers
Gelandang Real Madrid, Gareth Bale (AFP/Giuseppe Cacace)

Lebih lanjut, Mijatovic juga memprediksi langkah mantan timnya di bursa transfer Januari. Menurut pria asal Montenegro ini, Real Madrid tidak akan mendatangkan pemain baru.

"Saya kira Real Madrid tidak akan mendatangkan pemain lagi. Merekrut pemain yang menawarkan performa bagus itu sulit," ujar Mijatovic mengakhiri.

Real Madrid saat ini berada di peringkat keempat dengan 30 poin. Pasukan Santiago Solari tertinggal 30 poin dari pemuncak klasemen, Barcelona.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

Lanjutkan Membaca ↓