Sukses

Hadapi Musim Baru, Persija Gaet 2 Pemain Brasil

Persija ditinggalkan Jaimerson dan Renan Silva.

Jakarta - Persija tak mau membuang waktu mencari pengganti Jaimerson da Silva dan Renan Silva. Dua pemain Brasil lainnya, Anderson Salles dan Bruno Matos, saat ini dalam perjalanan menuju Jakarta untuk menggantikan peran kompatriotnya itu.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade, menyebut memproyeksikan empat pemain asing sebagai antisipasi jika ada hal yang tidak diinginkan terjadi dalam perekrutan tenaga baru untuk Persija menyongsong musim 2019.

"Sudah terbang menuju ke sini dari Brasil. Insyaallah satu di antaranya tiba besok," ujar Gede Widiade di kediamannya pada Jumat malam WIB (4/1/2019).

Anderson Salles merupakan mantan rekan setim Jaimerson da Silva Xavier ketika berseragam Santa Cruz. Kehadirannya di Persija untuk menutup lubang yang ditinggalkan Jaimerson, yang memilih hengkang dari Macan Kemayoran.

Sementara itu, kehadiran Bruno Matos dipastikan menggantikan posisi yang ditinggalkan Renan Silva. Pemain yang juga berposisi sebagai playmaker dan terakhir membela PKNS di Liga Malaysia ini tampaknya sangat menarik minat Gede Widiade.

Gede mengungkapkan sang pemain juga dinilai sangat bagus oleh Stefano Cugurra Teco, sebelum akhirnya sang pelatih memilih pergi meninggalkan Persija.

"Teco juga menilai dia bagus dan suka dengan permainannya," ujar Gede Widiade sambil memperlihatkan video permainan Bruno Matos yang ada di Youtube.

Gede Widiade menegaskan status kedua pemain tersebut dipastikan tak akan mengikuti seleksi lagi ketika tiba di Jakarta. Namun, ia menegaskan keduanya juga tetap harus lolos beberapa tes, yaitu kesehatan, fisik, dan administrasi. Jika tak ada kendala, keduanya bisa bergabung dalam latihan perdana Persija pada Senin (7/1/2019).

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.