Sukses

Kalah Lawan City, Bek Liverpool: Kami Tak Berubah

Liverpool menelan kekalahan perdana musim ini.

Liputan6.com, Liverpool - Andy Robertson menyebut Liverpool tak menyerah memburu gelar Liga Inggris musim ini. Bek asal Inggris itu menilai peluang juara masih sangat terbuka meski baru menelan kekalahan melawan pesaing terberat, Manchester City tengah pekan kemarin.

City akhirnya mampu mengakhiri tren terkalahkan Liverpool musim ini. Bermain di Etihad Stadium, City menang dengan skor 2-1.

Dua gol City dilesakkan oleh Sergio Aguero dan Leroy Sane. Sementara Liverpool hanya membalas melalui Roberto Firmino.

Kini kedua klub hanya berselisih empat poin di papan klasemen. Liverpool masih unggul dengan koleksi 54 poin dari 21 poin.

Sementara City mengoleksi 50 poin dari jumlah laga yang sama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Robertson

"Saya pikir tidak ada yang berubah dari tim meski kemarin kami menang atau kalah. Toh kekalahan bukan berarti City langsung juara," kata Robertson seperti dilansir Mirror.

"Kami akan berjuang sampai akhir. City memang memperkecil selisih poin, tapi sekarang tinggal bagaimana reaksi kami," ujarnya menambahkan.

"Yang pasti kami harus memanfaatkan keuntungan poin yang ada sekarang. Kami tak sabar menatap laga selanjutnya," ujarnya percaya diri.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.