Sukses

Solskjaer Yakin MU Mampu Menangi Laga Besar

Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer memahami, timnya pasti menghadapi laga-laga sulit di sisa musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer memahami, timnya pasti menghadapi laga-laga sulit di sisa musim ini. Namun manajer asal Norwegia ini yakin, Romelu Lukaku dan kawan-kawan bisa menghadapi laga itu dengan percaya diri.

"Ketika Anda memenangkan pertandingan, Anda senang. Akan ada pertandingan sulit datang, kami tahu itu," ujar Solskjaer seperti dilansir Sky Sports.

Solskjaer mengawali periode kepelatihannya di MU dengan manis. Menggantikan Jose Mourinho, sejak Desember, Solskjaer sudah mempersembahkan empat kemenangan bagi Setan Merah.

Namun ia dianggap belum teruji lantaran tim-tim tersebut kualitasnya ada di bawah MU. EMpat kemenangan itu diraih MU atas Cardiff City (5-1), Huddersfield (3-1), Bournemouth (4-1), dan Newcastle United (2-0).

Pada pekan depan, MU boleh dibilang baru akan diuji oleh tim yang selevel yakni Tottenham Hotspur. Setan Merah akan bertamu ke Wembley Stadium untuk menantang Spurs, Minggu (13/1/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lawan Newcastle Jadi Bukti

Lebih lanjut, Solskjaer mengatakan, pertandingan melawan Newcastle seharusnya menjadi bukti MU sudah teruji melawan tim yang tangguh. Pasalnya, pertandingan tersebut berjalan tidak mudah.

"Kami harus bekerja keras, kami harus bertahan dan saat turun minum, kami belajar soal para pemain di pertandingan seperti ini karena kami diharapkan menang," ujar Solskjaer mengakhiri.

Sebelum melawan Spurs, MU akan meladeni Reading di ajang Piala FA. Sabtu (5/1/2019) hari ini. Di atas kertas, MU dijagokan untuk melaju ke fase selanjutya.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris