Sukses

Berbatov: MU Tak Perlu Beli Pemain Lagi

MU mulai konsisten di bawah Solskjaer.

Liputan6.com, Manchester - Dimitar Berbatov menyarankan MU tak membeli pemain baru pada bursa transfer musim dingin. Eks penyerang Setan Merah itu menilai pemain yang ada sekarang sudah cukup untuk bersaing di papan atas.

Bulan lalu pernyataan berbeda sempat disampaikan oleh Berbatov. Ia menyebut MU butuh seorang bek yang bisa mengalirkan bola ke depan.

Namun penilaian berbeda diutarakan Berbatov setelah Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer. Eks pemain asal Bulgaria itu percaya para pemain mengalami kemajuan pesat.

"Saya pikir MU tidak butuh bek baru. Victor Lindelof dan Phil Jones menunjukkan kualitasnya belakangan ini," kata Berbatov seperti dilansir Metro.

"Justru fokus sekarang adalah bagaimana memaksimalkan potensi yang ada. Marcus Rashford sekarang tajam lagi, demikian juga Alexis Sanchez yang sudah kembali ke tim."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berkembang

Akhir pekan ini MU akan menantang Reading di Piala FA. Dan Berbatov menilai laga tersebut bakal menjadi kesempatan untuk pemain unjuk gigi sebelum melawan Tottenham pekan depan.

"Anda bisa lihat MU sama sekali berbeda di tangan Solskjaer. Setiap manajer memang punya ide dan filosofi masing-masing," ujar Berbatov.

"Paul Pogba bermain lebih bebas dan efektif, demikian juga striker yang bermain satu-dua. Inilah MU yang ingin kita lihat," ujarnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Dimitar Berbatov