Agen Jawab Spekulasi Ozil Tinggalkan Arsenal

Oleh Adyaksa Vidi pada 05 Jan 2019, 15:00 WIB
Diperbarui 05 Jan 2019, 16:16 WIB
Liga Europa, Arsenal, Vorskla

Liputan6.com, London - Masa depan Mesut Ozil di Arsenal akhirnya diungkapkan agennya, Erkut Sogut. Sogut membantah Ozil sudah tak dibutuhkan lagi oleh Unai Emery.

Musim ini Ozil kurang mendapat kesempatan bermain di Arsenal. Emery menyebut jarang menurunkannya karena alasan taktik.

Selain itu Ozil juga mengalami beberapa cedera musim ini. Tak heran rumor kepindahannya pun semakin gencar diberitakan.

Padahal Ozil baru menandatangani perpanjangan kontrak tahun lalu. Bahkan pemain asal Jerman itu merupakan pemain dengan bayaran tertinggi di Arsenal.

Musim ini Ozil baru bermain dalam 16 laga di semua kompetisi. Ia juga baru mencetak empat gol dari jumlah laga tersebut.

 

 

2 of 3

Komentar Agen

Mesut Ozil
Keceriaan Mesut Ozil dan pemain Arsenal lainnya saat sesi latihan untuk kompetisi pramusim International Champions Cup (ICC) 2018 di Singapura, Rabu (27/5). Menjelang duel kontra Atletico Madrid, Ozil dkk menikmati sesi latihan ringan. (AFP/Roslan RAHMAN)

"Spekulasi soal kepergian Ozil tidak datang dari dirinya atau saya. Jika Anda tidak tahu hal secara pasti lebih baik tidak berspekulasi," ujar Sogut seperti dilansir Evening Standard.

"Masa depannya sangat jelas, yakni bersama Arsenal. Ozil tahu ekspektasi klub ini," katanya menambahkan.

"Selama 5,5 tahun Ozil selalu menunjukkan komitmen dan profesionalitas. Dia tahu luar dalam klub ini," katanya menambahkan.

3 of 3

Karier Ozil

Liga Europa, Arsenal, Vorskla
Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, merayakan gol usai membobol gawang Vorskla pada laga Liga Europa di Stadion Emirates, London, Kamis (20/9/2018). Arsenal menang 4-2 atas Vorskla. (AP/Kirsty Wigglesworth)

Ozil bergabung ke Arsenal sejak 2013. Ia telah menyumbangkan empat gelar sejauh ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by