Fernandinho Sesumbar City Bakal Salip Liverpool

Oleh Adyaksa Vidi pada 05 Jan 2019, 12:30 WIB
Diperbarui 05 Jan 2019, 13:17 WIB
Gol Sane dan Mahrez Antar Manchester City Bungkam Watford

Liputan6.com, London - Fernandinho sangat senang Manchester City bisa mengalahkan Liverpool tengah pekan kemarin. Gelandang The Citizens itu menilai peluang juara kembali terbuka dengan kemenangan tersebut.

City akhirnya mampu mengakhiri tren terkalahkan Liverpool musim ini. Bermain di Etihad Stadium, City menang dengan skor 2-1.

Dua gol City dilesakkan oleh Sergio Aguero dan Leroy Sane. Sementara Liverpool hanya membalas melalui Roberto Firmino.

Kini kedua klub hanya berselisih empat poin di papan klasemen. Liverpool masih unggul dengan koleksi 54 poin dari 21 poin.

Sementara City mengoleksi 50 poin dari jumlah laga yang sama.

 

 

2 of 3

Komentar Fernandinho

Chelsea Vs Manchester City
Gelandang Manchester City, Fernandinho, melepaskan umpan saat melawan Chelsea pada laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (9/12). Chelsea menang 2-0 atas City. (AFP/Adrian Dennis)

"Musim lalu kami mampu mengoleksi 100 poin, 50 poin di kandang dan 50 poin tandang. Jadi musim ini kami harus melakukan hal yang sama untuk menang lagi," kata Fernandinho seperti dilansir Manchester Evening News.

"Semua orang punya tanggung jawab yang sama. Yakni untuk bermain bagus dan memenangkan setiap laga," katanya menambahkan.

3 of 3

Tidak Mudah

Manchester City Vs Bournemouth
Gelandang Manchester City, Fernandinho, berebut bola dengan gelandang Bournemouth, Ryan Fraser, pada laga Premier League di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (1/12). City menang 3-1 atas Bournemouth. (AFP/Paul Ellis)

Fernandinho juga menyebut berada di puncak klasemen merupakan tugas yang tak mudah.

"Tekanan sangat besar karena Anda harus menang di setiap laga. Saya pikir selisih empat poin akan sangat menarik hingga akhir musim nanti."

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓