Rapor Teco di Persija Dapat Nilai 8,5

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 05 Jan 2019, 10:10 WIB
Diperbarui 05 Jan 2019, 11:16 WIB
Persija Vs Mitra Kukar

 

Jakarta - Persija Jakarta dipastikan tak akan dilatih Stefano Cugurra, di Liga 1 2019. Pelatih yang akrab disapa Teco itu menyatakan pergi di akun priadi media sosialnya. Menariknya, Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, menilai performa Macan Kemayoran sangat baik. Teco diberi nilai 8,5 dari maksimal 10 oleh Gede.

Melalui media sosial miliknya pada Jumat (4/1/2019), Teco mengungkapkan kontraknya bersama Persija telah berakhir pada 31 Desember 2018. Sebelumnya, Gede mengindikasikan bakal mempertahankan sang pelatih karena karakternya yang tidak neko-neko.

Sebagai perwakilan manajemen Persija, Gede bahkan memberikan nilai rapor yang bagus untuk Teco selama menangani Macan Kemayoran. Bahkan dari total evaluasi, nilai rapor tersebut membuktikan Teco pantas dipertahankan.

"Dari 10 unsur penilaian, Teco itu tepat waktu, menyatu dengan pemain, jujur, dan tidak neko-neko. Sangat sedikit kekurangannya, yaitu kurang bisa mengerti menghibur suporter ketika Persija sudah menang. Dari total evaluasi, nilai Teco itu saya berikan 8,5. Dia tidak akan diperpanjang jika nilainya di bawah 6," ungkap Gede Widiade saat ditemui di kediamannya pada Jumat (4/1/2019).

 

2 of 2

Tak Ingin Persoalkan

Gede tak ingin mempersoalkan keputusan Teco yang memilih pergi. Ia memilih untuk langsung fokus mencari pelatih pengganti. Ada dua nama pelatih asing asal Eropa, Alfred Riedl dan Ivan Kolev, sudah masuk radarnya.

Namun, hingga saat ini status kedua pelatih itu baru sebatas komunikasi. Gede Widiade mengaku baru mengajukan surat penawaran agar satu dari dua pelatih yang disukainya itu bisa melatih Persija pada musim 2019.

Sumber: Bola.com

Lanjutkan Membaca ↓