Sukses

Inter Milan Dapatkan Pemain Incaran MU

Inter Milan kabarnya sudah mencapai kesepakatan dengan Godin.

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan dikabarkan berhasil mengalahkan Manchester United (MU) dalam perebutan bek tangguh Atletico Madrid Diego Godin. Pria Uruguay itu akan pindah ke Inter musim depan.

Godin akan berstatus bebas transfer akhir musim nanti. Kontraknya bersama Atletico habis Juni 2019. Oleh karena itu, Godin bisa didapat dengan tanpa mengeluarkan uang transfer. 

MU sebelumnya santer dikaitkan dengan Godin. Namun menurut jurnalis Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio, Inter Milan yang akan mendapatkan Godin.

Inter Milan diklaim Di Marzio sudah mencapai kesepakatan dengan Godin. Sang pemain akan dikontrak Inter selama dua tahun mulai musim depan dengan opsi perpanjangan setahun.

Hanya tinggal detail kecil yang belum disepakati Inter dengan Godin. Di Inter Milan, Godin akan reunian dengan Joao Miranda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Marotta

Miranda sudah lebih dulu bergabung bersama Inter. Keduanya pernah sukses besar di Atletico Madrid dengan menjuarai La Liga empat tahun lalu.

Masuknya Giuseppe Marotta sebagai CEO Inter Milan nampaknya memiliki andil dalam perekrutan Godin. Sewaktu masih di Juventus, Marotta dikenal senang merekrut pemain gratisan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.