Solari Tegaskan Real Madrid Bakal Terus Berjuang Raih Gelar Juara

Oleh Rizki Hidayat pada 05 Jan 2019, 09:20 WIB
Diperbarui 06 Jan 2019, 11:14 WIB
Santiago Solari - Real Madrid

Jakarta Pelatih Real Madrid Santiago Solari, menegaskan timnya akan berjuang keras dalam perburuan gelar juara La Liga Spanyol musim ini. 

Los Blancos gagal mendulang tiga poin penuh pada pertandingan pekan ke-17 La Liga Spanyol. Bersua Villarreal di Estadio de la Ceramica, Kamis (3/1/2019) malam waktu setempat, Real Madrid harus puas bermain sama kuat 2-2.

Sepasang gol Real Madrid disarangkan Karim Benzema pada menit ke-7 dan Raphael Varane menit ke-20. Sementara itu, dua gol Villarreal dicetak Santi Cazorla pada menit ke-4 dan 82'.

Tambahan satu angka membuat Real Madrid tetap berada di peringkat keempat klasemen sementara La Liga dengan nilai 30. Mereka tertinggal tujuh poin dari Barcelona yang menempati posisi teratas.

"Ketika Anda tidak menyudahi laga, Anda berisiko membuat lawan menyamakan kedudukan. Itu terjadi pada akhir babak pertama dengan peluang Karim Benzema, kemudian pada paruh kedua, juga dengan peluang Lucas Vazquez dan Marcelo," ujar Solari.

"Kami akan selalu terus berjuang (meraih trofi La Liga). Kami akan mengambil intinya dan terus bersaing. Kami ingin memenangkan pertandingan dan memiliki peluang untuk melakukannya," paparnya.

Pada laga pekan ke-18 La Liga Spanyol, Real Madrid akan menghadapi Real Sociedad di Santiago Bernabeu, Minggu (6/1/2019).

Sumber: Bola.com