Sukses

Solari Tegaskan Real Madrid Bakal Terus Berjuang Raih Gelar Juara

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, memastikan timnya belum menyerah dalam perburuan gelar juara La Liga Spanyol.

Jakarta Pelatih Real Madrid Santiago Solari, menegaskan timnya akan berjuang keras dalam perburuan gelar juara La Liga Spanyol musim ini. 

Los Blancos gagal mendulang tiga poin penuh pada pertandingan pekan ke-17 La Liga Spanyol. Bersua Villarreal di Estadio de la Ceramica, Kamis (3/1/2019) malam waktu setempat, Real Madrid harus puas bermain sama kuat 2-2.

Sepasang gol Real Madrid disarangkan Karim Benzema pada menit ke-7 dan Raphael Varane menit ke-20. Sementara itu, dua gol Villarreal dicetak Santi Cazorla pada menit ke-4 dan 82'.

Baca Juga

  • Juventus Wajib Siapkan Dana Besar untuk Boyong Mbappe
  • Kiper Persib Memendam Keinginan Jadi Striker
  • Daripada ke Barcelona, Neymar Kemungkinan Pilih Real Madrid

Tambahan satu angka membuat Real Madrid tetap berada di peringkat keempat klasemen sementara La Liga dengan nilai 30. Mereka tertinggal tujuh poin dari Barcelona yang menempati posisi teratas.

"Ketika Anda tidak menyudahi laga, Anda berisiko membuat lawan menyamakan kedudukan. Itu terjadi pada akhir babak pertama dengan peluang Karim Benzema, kemudian pada paruh kedua, juga dengan peluang Lucas Vazquez dan Marcelo," ujar Solari.

"Kami akan selalu terus berjuang (meraih trofi La Liga). Kami akan mengambil intinya dan terus bersaing. Kami ingin memenangkan pertandingan dan memiliki peluang untuk melakukannya," paparnya.

Pada laga pekan ke-18 La Liga Spanyol, Real Madrid akan menghadapi Real Sociedad di Santiago Bernabeu, Minggu (6/1/2019).

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.