Sukses

Lengkapi Skuat, Persela Utamakan Pemain Lokal

Untuk mencari tambahan pemain, Persela akan segera menggelar seleksi.

Liputan6.com, Jakarta Manajemen Persela Lamongan berencana melepas beberapa pemainnya. Terkait dengan itu, Persela akan merekrut pemain lokal terlebih dahulu untuk melengkapi skuat yang ada.

Namun, Persela akan tetap mempertimbangkan tawaran yang masuk dari agen pemain asing untuk kemudian diberi kesempatan trial.

”Dalam waktu dekat, untuk tahap awal kita target lokal dulu, tapi tetap sambil jalan pemain asing kita tetap pantau,” kata Manajer Persela, Yunan Achmadi.

”Kita menyeleksi dari berbagai macam tawaran pemain asing yang sudah masuk, tetap tim pelatih akan melihat, menyeleksi, setelah itu didatangkan untuk diseleksi di sini,” sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Segera Gelar Seleksi

Dan untuk mencari tambahan pemain, Persela akan segera menggelar seleksi. Jika tidak ada aral melintang, perburuan pemain akan dilakukan mulai pekan ini.

”Pemain yang lama sementara kan masih diberi waktu untuk berlibur dan istirahat dulu, ini tanggal 7, 8 , dan 9 Januari, tim pelatih akan mengadakan seleksi pemain lokal,” tambahnya.

Sementara untuk pengumuman pemain yang bakal dilepas dan dipertahankan akan dilakukan dalam satu dua hari ke depan. Setelah manajemen berkomunikasi dengan pemainnya.

”Tentu saya akan konfirmasi dulu ke pemain yang bersangkutan, baru akan kita sampaikan ke media. Mungkin dalam satu dua hari ini,” tandasnya.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.