Sukses

Lewat Festival Musik, Mike Tyson Promosikan Ladang Ganja Miliknya

Mike Tyson punya ladang ganja seluas 40 hektare.

Liputan6.com, Jakarta Mantan juara tinju kelas berat, Mike Tyson bakal menjadi tuan rumah festival musik. Acara ini bukan event biasa yang digelar pria berusia 52 tahun tersebut.

Seperti dikutip dari livekindly.co, Mike Tyson menggelar festival musik bertajuk The Kind Music Festival pada 23 Februari 2019 mendatang.

Nantinya, acara musik ini bakal dimeriahkan beberapa musisi ternama, seperti Miguel, Chicano Batman, Strawcrawler, Yonee, Mac Ayres dan All My Friends Hate Me.

Mike Tyson menggelar festival musim ini untuk merayakan aturan baru pemerintah setempat yang telah melegalkan ganja. Pesertanya pun dari berbagai usia.

Tak hanya itu, Mike Tyson juga menggelar festival musim ini untuk mempromosikan ladang ganja miliknya. Ya, pria asal Amerika Serikat itu memang sedang mengembangkan bisnis ganja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ladang Ganja Tyson

Pria yang memiliki tujuh orang anak itu memiliki ladang ganja di California, Amerika Serikat. Mike Tyson punya ladang ganja seluar 40 hektar.

Lokasi ladang ganja milik Tyson ini berdekatan dengan pangkalan udara militer Edwards di California City. Tyson berencana menghasilkan sejumlah produk berkualitas tinggi serta mendukung penelitian tentang manfaat ganja untuk medis.

Selain ladang ganja, Tyson menggunakan sisa tanahnya untuk membangun fasilitas pengembangan, pabrik pengolahan, serta toko penjualan ganja. Dia juga membangun pusat perkemahan untuk kebebasan pengguna ganja.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.