Gol Cazorla ke Gawang Real Madrid Jadi Bahan Nyinyir Warganet

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 05 Jan 2019, 06:00 WIB
Diperbarui 05 Jan 2019, 08:16 WIB
Real Madrid Kembali Catatatkan Hasil Kurang Menyenangkan

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Villarreal pada lanjutan La Liga di Estadio Ceramica, Jumat (4/1/2019) dini hari WIB. Dua gol Real Madrid dicetak Karim Benzema dan Varane. Sedangkan, gol balasan Villareal diborong Santi Cazorla.

Gol Santi Cazorla di pertandingan itu, mengundang banyak komentar. Pasalnya, mantan pemain Arsenal ini mampu menaklukkan kepiawaian kiper Real Madrid Thibaut Courtois.

Uniknya, Cazorla termasuk pemain yang memiliki postur tubuh pendek. Sebaliknya, badan Courtois cukup tinggi.

Namun, kiper Belgia itu dikalahkan umpan silang pemain asal Spanyol itu. Komentar-komentar di media sosial pun seolah "mengistimewakan" sundulan Cazorla ke gawang Courtois.

Gol kedua Cazorla ini datang dari sebuah sundulan di tiang belakang. Ketika itu bola terlihat melewati kaki mantan kiper Chelsea itu.

2 of 3

Komentar Nyinyir

Komentar nyinyir netizen pun langsung bertaburan di media sosial. @StefanoSeu menulis: "Saya melihat Thibaut masih belum belajar untuk menutup kakinya."

'Cukup tendang atau arahkan bola ke kaki Courtois dan Anda akan mencetak gol. Selalu sangat rentan terhadap hal itu, 'tambah @TheConnorCain.

@LilBabyBenitez menimbang: 'Courtois baru saja mendapat skor melalui tandukan cazorla 5'5 melalui kakinya'.

3 of 3

Gampang Kebobolan

Thibaut Courtois Jadi Kiper Real Madrid
Kiper asal Belgia Thibaut Courtois selama presentasi dirinya menjadi pemain Real Madrid di stadion Santiago Bernabeu (9/8). Courtois resmi didapatkan Madrid dari Chelsea hingga musim 2023/24. (AP Photo/Andrea Comas)

Sementara itu, Courtois sendiri mengaku kecewa dengan hasil yang imbang 2-2 yang diraih Real Madrid saat menghadapi Villarreal.

Dia mengakui Real Madrid memiliki masalah pertahanan yang cukup serius musim ini. Gawang Courtois pun lebih mudah dibobol, bahkan oleh tim-tim yang relatif lebih kecil dari Madrid.

 

Lanjutkan Membaca ↓