Sukses

Ini Daftar Susunan Pelatih Pelatnas PBSI 2019

Jumat (4/1/2019), PBSI umumkan daftar susunan pelatih di Pelatnas Cipayung 2019.

Jakarta - Susunan pelatih untuk pelatnas Cipayung 2019 diumumkan PBSI, Jumat (4/1/2019). Tak banyak kejutan dalam susunan tersebut. Sementara untuk sektor tunggal putri, nama pelatih kepala baru akan diumumkan usai All England 2019.

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Susy Susanti, mengatakan setiap sektor terus mengalami peningkatan.

“Kami melihat prestasi dari semua sektor ada peningkatan, sehingga kami ingin meneruskan program menuju ke Olimpiade,” ujar Susy, melalui rilis yang diterima Bola.com

Setiap sektor akan dibagi menjadi dua, utama dan pratama. Masing-masing pelatih akan didampingi asisten pelatih.

Sektor tunggal putra utama dikepalai Hendry Saputra Ho, dengan didampingi Irwansyah. Sementara tunggal putra pratama dipimpin Jeffer Rosobin, didampingi Harry Hartono.

Di sektor tunggal putri, pelatih utama akan diumumkan PBSI setelah kejuaraan All England 2019. Minarti Timur dipastikan akan menjadi asisten pelatih utama sektor ini. Untuk tunggal putri pratama, para atlet akan dilatih Herli Djaenudin sendiri, tanpa asisten pelatih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ganda Putra Tetap di Tangan Herry IP dan Aryono

Herry Iman Pierngadi dan Aryono Miranat kembali dipercaya untuk menangani ganda putra utama. Di level pratama, Thomas Indratjaja akan melatih ganda putra diasisteni David Yedija Pohan.

Sektor ganda putri masih dipegang Eng Hian, didampingi oleh asistennya, Chafidz Yusuf. Sementara Rudy Gunawan Haditono dan Anggun Nugroho akan menjadi pelatih dan asisten ganda putri pratama.

Terakhir di ganda campuran, Richard Mainaky masih dipercaya melatih kelas utama didampingi Nova Widianto. Sedangkan Amon Santoso akan melatih ganda campuran pratama, diasisteni Vita Marissa. 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.