Sukses

Wijnaldum Minta Liverpool Lupakan Kekalahan dari Man City

Liverpool dihantam Man City 1-2 di pekan ke-21 Liga Inggris.

 

Liverpool - Georginio Wijnaldum menyerukan agar Liverpool segera bangkit menatap laga selanjutnya di Liga Inggris. Gelandang The Reds ini pun meminta rekan-rekannya melupakan kekalahan 1-2 dari Manchester City di pekan ke-21 Kamis (3/1/2019).

"Saya rasa kami cukup untuk meraih poin dan bisa saja meraih kemenangan. Kami tidak beruntung dengan berbagai peluang yang diciptakan," kata Wijnaldum terkait kekalahan Liverpool dari Man City.

"Namun, kami juga bisa saja kalah. Kami hanya perlu tetap percaya diri dan mencoba memenangi laga berikutnya," pemain asal Belanda itu menegaskan.

Wijnaldum, yang juga pernah membela due klub elite Belanda: PSV Eindhoven dan Feyenoord Rotterdam, menyebut Man City memang bermain baik, tetapi Liverpool juga tak kalah bagus.

"Ada peluang kami juga yang mengenai tiang. Mereka punya dua atau tiga peluang yang gagal. Kami mungkin bisa menang, seri, ataupun kalah. Pada akhirnya, kami tidak beruntung dan mereka bisa menang," ujar Wijnaldum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Yang Pertama

Liverpool kalah karena dua gol Manchester City yang dicetak Sergio Aguero dan Leroy Sane. Adapun The Reds sempat menyamakan skor melalui Roberto Firmino.

Kekalahan itu menjadi yang pertama diderita Liverpool di Premier League 2018-2019. Meski demikian, pasukan Jurgen Klopp tetap memimpin klasemen sementara dengan raihan 54 poin dari 21 laga atau unggul empat poin dari Manchester City.

Sumber: liverpoolfc.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.