Malisic Puas Golnya Terpilih Jadi yang Terbaik di Polling Persib

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 04 Jan 2019, 19:50 WIB
Diperbarui 05 Jan 2019, 19:15 WIB
Liga 1 Indonesia 2018 : Persib Bandung Vs Persija Jakarta

Liputan6.com, Bandung - Bek asing Persib, Bojan Malisic mendapat penghargaan dari klubnya. Gol yang dia cetak pada Liga 1 2018 menjadi gol terbaik dalam polling di Twitter Persib.

Gol Malisic yang mendapat perhargaan tercipta pada 23 September 2018. Ketika itu, gol yang dicetaknya pada menit ke-90+4 membawa Persib menang 3-2 atas Persija Jakarta.

Mali mengalahkan gol milik Ezechiel N'douassel versus Arema dan Patrich Wanggai kontra PS Tira yang juga menjadi nominee.

"Wow, ini kabar yang luar biasa untuk saya. Jujur saja, saya sangat terkejut melihat ini di media sosial," kata bek asal Serbia itu, dikutip dari situs resmi klub.

"Ini juga satu bentuk dukungan yang luar biasa dari bobotoh untuk saya dan Persib. Thank you, bobotoh. Ini salah satu kehormatan besar untuk saya," ucap Mali terkait penghargaan itu.

 

 

2 dari 3 halaman

Tak Terlupakan

Liga 1 Indonesia 2018 : Persib Bandung Vs Persija Jakarta
Bek Persib Bandung, Bojan Malisic, bersitegang dengan kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, pada laga Liga 1 di Stadion GBLA, Jawa Barat, Minggu (23/9/2018). Persib menang 3-2 atas Persija. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Pemain Persib berusia 33 tahun itu tak lupa mengenang momen golnya tersebut. Bahkan, pemain bernomor punggung 4 ini tak segan menyebut golnya versus Persija tersebut merupakan salah satu momen terbaik sepanjang kiprahnya di dunia si kulit bundar.

"Saya masih ingat dan bisa merasakan suasana penonton di dalam stadion (Gelora Bandung Lautan Api) setelah gol itu," ucap Malisic menegaskan.

 

3 dari 3 halaman

Kesan Main di Persib

Selama semusim bersama Persib, Malisic punya kenangan yang luar biasa. Pemain dengan khas janggut tebalnya ini juga merasa terkesan dengan suasana yang disuguhkan Kota Bandung.

"Saya pikir ini mungkin musim terbaik yang pernah saya rasakan. Setiap pertandingan saya selalu merasakan atmosfer yang begitu luar biasa. Bermain di Indonesia bersama Persib ini tentu menjadi pengalaman yang sangat berkesan bagi saya," ucapnya mengakhiri.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Final Liga Champions 2007: AC Milan vs Liverpool