Sukses

Top 10 Berita Bola: Bagian Intim Patung Ronaldo Jadi Sasaran Wisatawan

Karena ketenarannya itu, sosok Ronaldo ada yang diabadikan dalam bentuk patung.

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo adalah nama pesepakbola terkenal di dunia. Karena ketenarannya itu, sosok Ronaldo ada yang diabadikan dalam bentuk patung.

Salah satu patung superstar Juventus itu, ada di hotel Pestana CR7 di Funchal, Portugal. Menariknya, patung tersebut mengundang banyak perhatian wanita. Kabarnya, mereka menyukai tonjolan besar di bagian patung Ronaldo itu.

Kisah patung Ronaldo menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Jumat (4/1/2018). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Patung Seksi Ronaldo Jadi Sasaran Ulah Nakal Turis Wanita

Cristiano Ronaldo adalah nama pesepakbola terkenal di dunia. Karena itu, tak heran penggemar bintang asal Portugal ini, tersebar dimana-mana.

Karena ketenarannya itu, sosok Ronaldo ada yang diabadikan dalam bentuk patung. Salah satu patung superstar Juventus itu, ada di hotel Pestana CR7 di Funchal, Portugal.

Menariknya, patung tersebut mengundang banyak perhatian wanita. Kabarnya, mereka menyukai tonjolan besar di bagian patung Ronaldo itu. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Samai Rekor Manajer Legendaris MU, Solskjaer Pilih Merendah

Manchester United (MU) meraih empat kemenangan beruntun di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Kemenangan keempat diraih di kandang Newcastle United dengan skor 2-0, Rabu (2/1/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Kemenangan tersebut membuat Solskjaer menyamai rekor manajer legendaris MU, Sir Matt Busby, yang mencatat empat kemenangan pertama sebagai pelatih kepala di musim perdana. Baca selengkapnya di sini.

3. Manchester City Paksa Liverpool Telan Kekalahan Perdana

Manchester City mengalahkan Liverpool 2-1 pada pekan ke-21 Premier League, di Stadion Etihad, Jumat (4/1/2019) dini hari WIB. Hasil ini membuat Liverpool menelan kekalahan pertama di Premier League musim ini.

Liverpool yang bertindak sebagai tim tamu hampir unggul lebih dulu atas Manchester City di laga ini. Tendangan Sadio Mane yang menerpa mistar gawang menyebabkan kemelut di dalam kotak penalti. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Peluang Persib Rekrut Mantan Bomber PSG Kian Terbuka

5. Inter Milan dan Napoli Berebut Gelandang Cagliari

6. Top 10 Berita Bola: MU Kirim Ancaman untuk Rival

7. Chelsea Incar Gelandang AC Milan

8. Solskjaer Tergoda Jadi Manajer Permanen MU

9. 4 Kali Menang Beruntun, Manajer MU Sanjung Fans

10. Jersey Persib di Musim 2018 Dinilai Terbaik se-Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.