Sukses

Digosipkan Kembali ke PSM, Bek Kiri Persib Tegaskan Komitmennya

Ardi Idrus mengaku nyaman bermain untuk Persib.

Liputan6.com, Bandung - Ardi Idrus menegaskan komitmennya bersama Persib Bandung. Bek kiri berusia 25 tahun tersebut menyatakan siap melanjutkan karier bersama Tim Maung Bandung musim depan.

“Saat ini prioritas saya tetap Persib,” ujar pemain asli Ternate itu, seperti dirilis situs resmi Persib.

Sebelumnya, sempat beredar kabar yang menyebut Ardi bakal kembali ke klub lamanya, PSM Makassar. Sebelum bergabung dengan Persib, dia memang sempat membela PSM.

Soal isu ini, Ardi mengaku tak terlalu peduli. Baginya yang terpenting adalah fokus bersama Persib menjelang musim depan.

“Saya enggak mau ambil pusing gosip transfer mengenai diri saya di media sosial. Yang jelas saya fokus kepada apa yang ada di depan bersama Persib,” ujarnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Andalan

Ardi memang tampak menikmati mengenakan seragam Persib. Musim lalu, dia menjadi salah satu andalan di lini pertahanan Persib.

Tak hanya kuat dalam bertahan, Ardi juga cukup bagus dalam membantu serangan. Maka itu, di beberapa kesempatan, dia juga kerap dimainkan sebagai gelandang bertahan.

Total, musim lalu, dia tampil sebanyak 29 kali bersama Persib.

3 dari 3 halaman

Kurang Memuaskan

Persib sendiri dipastikan akan kembali mematok gelar juara di Liga 1 musim depan. Pasalnya, di Liga 1 2018, Tim Pangeran Biru mendapat hasil yang kurang memuaskan.

Sempat menjulang di awal kompetisi, Persib hanya menduduki posisi ke di akhir musim. Sanksi dari Komdis PSSI berupa larangan tampil di Stadion Gelora Bandung Lautan Api saat laga kandang, jadi salah satu masalah yang membuat performa mereka melorot.

Saksikan video pilihan di awah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.