Sukses

O'Shea Dukung Solskjaer Jadi Manajer Permanen MU  

John O'Shea menilai Solskjaer sudah memperlihatkan hasil bagus untuk MU.

Liputan6.com, Manchester - John O'Shea mendukung Ole Gunnar Solskjaer jadi permanen di Manchester United (MU). Saat ini, Solskjaer masih berstatus interim atau sementara.

O'Shea yang pernah membela MU dan satu tim dengan Solskjaer menyebut pria asal Norwegia itu memang pantas dengan jabatan di MU. Itu terlihat dari hasil yang diraih MU belakangan ini.

Sebagai penggemar MU, O'Shea mengaku puas dengan penampilan apik tim tersebut sejak ditangani Solskjaer.

Solskajer dipercaya untuk menggantikan Jose Mourinho yang gagal meningkatkan level permainan MU. Setelah sempat diragukan, Solskjaer ternyata mampu memenangkan empat pertandingan pertamanya, menyamai rekor puluhan tahun.

Tak hanya itu, selain sukses meraih empat kemenangan beruntun, Solskjaer juga mengubah total cara bermain MU. Sekarang skuat MU bisa bermain lebih bebas, yang berdampak positif pada banyaknya jumlah gol mereka.

O'Shea pun percaya Solskjaer akan jadi salah satu kandidat kuat pelatih permanen MU jika berhasil mempertahankan performa apik tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Awal Masif

Menurut O'Shea, Solskjaer telah membuat kesan pertama yang begitu baik. Dia membuat skuat MU kembali bermain dengan gembira sekaligus meraih kemenangan masif.

"Dia [Solskjaer] memberikan kesan yang luar biasa untuk pekerjaan ini, itu pasti. Dia menghadirkan kebebasan berekspresi dan kenikmatan bermain, mereka [pemain-pemain MU] berada di MU karena mereka adalah pemain bagus. Itulah hal yang penting," ujar O'Shea di Sky Sports.

"Mereka baru melewati laju pertandingan positif di mana mereka sungguh memberikan kemampuan terbaik mereka dan mengalahkan tim lawan. Saat ini semuanya tampak berjalan dengan baik."

3 dari 3 halaman

Kandidat Kuat

Torehan awal Solskjaer yang apik itulah yang membuat O'Shea berani bersikap optimistis. Dia yakin Solskjaer bisa jadi pelatih permanen yang tepat untuk MU jika berhasil membuktikan diri sampai akhir musim nanti.

"Saat ini segala hal menguntungkan dia, tetapi saya berharap dia tetap tak terkalahkan di Liga."

"Jika dia berhasil mempertahankan laju positif itu, jika dia berhasil sukses - semoga bukan di FA Cup tetapi di Liga Champions - dan melanjutkan laju apik MU, dia akan jadi kandidat kuat pelatih permanen," tandas O'Shea.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini