AC Milan Resmikan Transfer Titisan Kaka

Oleh Thomas pada 04 Jan 2019, 10:15 WIB
Diperbarui 05 Jan 2019, 19:14 WIB
Lucas Paqueta

Liputan6.com, Jakarta AC Milan akhirnya meresmikan kepindahan gelandang serang asal Brasil Lucas Paqueta. Pemain yang disebut sebagai titisan Ricardo Kaka itu direkrut dari Flamengo.

Paqueta bergabung dengan AC Milan mulai Januari 2019. Namun sebenarnya AC Milan sudah berhasil mengamankan Paqueta sejak Oktober lalu dengan membayar mahar 35 juta euro. 

Baru pada Kamis (3/1/2019), AC Milan mendepositkan kontrak Paqueta kepada pengelola Liga Italia Serie A. Dengan demikian Paqueta resmi bisa bermain untuk I Rossoneri. Demikian diberitakan Tribal Football.

Tenaga Paqueta dibutuhkan pelatih AC Milan Gennaro Gattuso untuk mengangkat prestasi tim yang terpuruk di paruh pertama musim 2018-2019.

AC Milan secara tragis tersingkir dari Liga Europa di fase grup. Kemudian, AC Milan juga masih belum mampu masuk empat besar klasemen Liga Italia.

 

2 dari 2 halaman

Debut

Lucas Paqueta
Gelandang Flamengo asal Brasil, Lucas Paqueta. (AFP/Raul Arboleda)

Paqueta diharapkan bisa menambah kreativitas AC Milan di paruh kedua musim 2018-2019. Paqueta dapat melakukan debut pada ajang Piala Super Italia melawan Juventus.

Piala Super Italia rencananya akan dimainkan 16 Januari 2019. Kali ini, Piala Super Italia bakal dipentaskan di Arab Saudi.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Agnes Keleti, Atlet Peraih Medali Olimpiade Tertua