Sukses

AC Milan Resmikan Transfer Titisan Kaka

AC Milan resmi bisa menurunkan titisan Kaka di Piala Super Italia.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan akhirnya meresmikan kepindahan gelandang serang asal Brasil Lucas Paqueta. Pemain yang disebut sebagai titisan Ricardo Kaka itu direkrut dari Flamengo.

Paqueta bergabung dengan AC Milan mulai Januari 2019. Namun sebenarnya AC Milan sudah berhasil mengamankan Paqueta sejak Oktober lalu dengan membayar mahar 35 juta euro. 

Baru pada Kamis (3/1/2019), AC Milan mendepositkan kontrak Paqueta kepada pengelola Liga Italia Serie A. Dengan demikian Paqueta resmi bisa bermain untuk I Rossoneri. Demikian diberitakan Tribal Football.

Tenaga Paqueta dibutuhkan pelatih AC Milan Gennaro Gattuso untuk mengangkat prestasi tim yang terpuruk di paruh pertama musim 2018-2019.

AC Milan secara tragis tersingkir dari Liga Europa di fase grup. Kemudian, AC Milan juga masih belum mampu masuk empat besar klasemen Liga Italia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Debut

Paqueta diharapkan bisa menambah kreativitas AC Milan di paruh kedua musim 2018-2019. Paqueta dapat melakukan debut pada ajang Piala Super Italia melawan Juventus.

Piala Super Italia rencananya akan dimainkan 16 Januari 2019. Kali ini, Piala Super Italia bakal dipentaskan di Arab Saudi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Ricardo Izecson dos Santos Leite atau lebih dikenal dengan nama Kaka adalah seorang pesepak bola asal Brasil
    Ricardo Izecson dos Santos Leite atau lebih dikenal dengan nama Kaka adalah seorang pesepak bola asal Brasil

    Kaka

  • Lucas Paqueta