Sukses

Striker Barcelona Setuju Pindah ke Sevilla

Sevilla sudah mencapai kesepakatan dengan penyerang Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta Sevilla berpeluang besar mendapatkan penyerang Barcelona Munir El Haddadi. Pemuda Spanyol itu konon sudah mencapai kesepakatan dengan Sevilla.

Munir akan habis kontraknya bersama Barcelona akhir Juni nanti. Blaugrana sebenarnya ingin memperpanjang kontrak Munir. Sudah dua kali tawaran diajukkan Barcelona, namun ditolak Munir. 

Munir kecewa jarang mendapat kesempatan bermain di Barcelona. Musim ini, Munir kalah bersaing dengan Lionel Messi, Luis Suarez, Ousmane Dembele dan Malcom.

Cadena Cope mengklaim, Munir sudah memiliki kesepakatan untuk bergabung dengan Sevilla. Sesuai peraturan, pemain yang kontraknya akan habis akhir musim sudah bisa menjalin komunikasi dengan klub lain mulai Januari.

Sebenarnya Munir juga mendapat tawaran dari Sevilla dan beberapa klub Liga Inggris. Walau tawaran gaji lebih besar dari klub Inggris, Munir lebih ingin tetap main di Spanyol.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipercepat

Munir bisa jadi akan dilepas Barcelona ke Sevilla lebih cepat pada Januari 2019. Sevilla tentu harus membayar mahar yang tidak terlalu mahal.

Sevilla membutuhkan Munir segera karena baru saja melepas penyerangnya Luis Muriel ke klub Liga Italia Serie A, Fiorentina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.