Sukses

Herrera Puji Pengaruh Magis Pogba di MU

Herrera sebut Pogba penting bagi MU baik di dalam maupun luar lapangan.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Ander Herrera senang melihat Paul Pogba kembali bersinar untuk Setan Merah. Dia berharap magis gelandang asal Prancis ini terus berlanjut.

Pogba sukses kembali ke performa terbaiknya semenjak ada pergantian di kursi manajer MU dari Jose Mourinho ke Ole Gunnar Solskjaer awal Desember lalu. Sebelumnya, Pogba harus puas duduk di bangku cadangan.

Di bawah asuhan Solskjaer, Pogba sejauh ini sudah mencetak empat gol dan tiga assist. Prestasi manis ini membuat Pogba terpilih sebagai pemain terbaik MU edisi Desember 2018.

Pogba sudah kembali ke permainan terbaik seperti ketika baru dibeli pada 2016 lalu. Saat itu, gelandang Timnas Prancis ini langsung jadi sorotan karena permainannya yang begitu sentral untuk MU.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pujian Herrera

Sebagai rekan di lini tengah United, Herrera tentu sangat merasakan betapa impresifnya permainan Pogba dalam empat laga terakhir. Ia pun tak sungkan untuk memuji sang rekan.

"Dia [Pogba] sangat penting bagi klub, baik di dalam maupun di luar lapangan," ujar Herrera seperti dikutip Four Four Two.

"Dia bermain sangat sangat bagus. Bukan hanya ketika membawa bola. Saya rasa ketika kami kehilangan bola dia langsung siap bertahan, siap untuk membantu tim," ujarnya.

3 dari 3 halaman

  Magis Pogba

Lebih lanjut, Herrera bahkan menganggap Pogba memiliki daya magis alias sihir di daerah pertahanan lawan. Herrera pun menyebut bahwa timnya sangat diuntungkan dengan kehebatan Pogba ini.

"Dua bermain sangat sederhana dan efektif di daerah kami, dan kemudian ketika dia berada di daerah lawan dia memiliki sihir untuk mengubah permainan, jadi kami sangat bahagia untuknya," tutur Herrera.

"Saya rasa Nemanja Matic dan saya, atau pemain lain, kami harus membantu dia untuk membuatnya merasa bebas dan itulah yang kami lakukan," tukasnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.