Sukses

Striker Chelsea Masuk Daftar Incaran Klub Liga Spanyol

Liputan6.com, Jakarta Klub Liga Spanyol, Sevilla, incar Alvaro Morata di bursa transfer Januari. Sevilla berharap bisa mendatangkan striker Chelsea itu, untuk memperkuat lini depannya.

Media di Spanyol, Kamis (3/1/2019), Morata sudah masuk dalam daftar incaran Direktur Sepak Bola Sevilla Joaquin Caparros. Sebagai gantinya, klub mengizinkan Luis Muriel pergi ke Fiorentina.

Morata bergabung dengan Chelsea dari Real Madrid dalam kesepakatan senilai 65 juta euro di musim panas lalu. Tapi, Morata sepertinya harus berjuang keras saat menghabiskan waktunya di ibukota Inggris.

Pemain internasional Spanyol telah membuat 17 gol dalam 71 penampilan untuk Chelsea. Morata juga baru mencetak satu gol dalam sepuluh penampilan terakhirnya untuk klub dan negara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Punya Masa Depan

Beberapa waktu lalu, legenda Liverpool Jamie Carragher tak yakin Morata bakal bertahan lama di Chelsea. Dia mengatakan, pemain asal Spanyol itu sudah tidak punya masa depan di Stamford Bridge.

Carragher menilai performa Morata sejauh ini belum mampu membuat Chelsea bersaing dengan Manchester City. Ia meyakini kalau Morata sudah tidak punya masa depan lagi di Chelsea.

3 dari 3 halaman

Tukar Guling

Sementara itu, Chelsea juga dirumorkan ingin mendatangkan striker anyar. Dikutip Sky Sports, Chelsea bahkan dikabarkan siap menukar Higuain dengan Morata.

Kini, kubu Chelsea telah menyiapkan mekanisme untuk memboyong Higuain ke Stamford Bridge. Mereka akan memainkan skema peminjaman dengan opsi membeli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Alvaro Morata

  • Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol

    Sevilla