Sukses

Chelsea Incar Gelandang AC Milan

AC Milan terancam kehilangan salah satu gelandang andalannya.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan sebaiknya waspada. Sebab salah seorang pemainnya, Franck Kessie kabarnya masuk radar raksasa Premier League, Chelsea pada bursa transfer musim panas nanti. 

Dalam tiga tahun terakhir, Kessie jadi salah satu rising star di Serie A. Ia tampil dengan baik di Atalanta, sehingga AC Milan memutuskan merekrutnya pada tahun 2016 silam.

Performa Kessie di AC Milan sendiri tergolong baik. Ia menjadi pilihan utama Gennaro Gattuso karena sang gelandang yang selalu tampil konsisten di lini tengah Rossonerri.

Dilansir Tuttomercatoweb, AC Milan berpotensi kehilangan Kessie musim depan. Pasalnya Chelsea memutuskan untuk membeli sang pemain pada musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Chelsea memutuskan untuk mengejar Kessie setelah mereka terancam kehilangan sejumlah gelandangnya.

Cesc Fabregas dirumorkan akan segera hengkang dari Chelsea di bulan Januari ini. Sementara Ross Barkley dan Ruben Loftus-Cheek diprediksi akan hengkang jika mereka tidak mendapatkan jam bermain yang banyak di sisa musim ini.

Untuk mengantisipasi kepergian tersebut, Sarri mulai berburu gelandang baru dan ia merasa Kessie akan cocok untuk skema permainannya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisa Pergi

Laporan itu mengklaim bahwa Chelsea berpotensi mendapatkan Kessie. Pasalnya sang pemain tengah ragu bertahan di San Siro musim depan.

Kessie kabarnya kecewa dengan performa timnya yang inkonsisten musim ini. Alhasil ia mulai mempertimbangkan mencari klub baru agar menyelamatkan karirnya.

Namun Kessie kabarnya baru akan meninggalkan AC Milan jika pihak Il Diavolo Rosso gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

AC Milan kabarnya akan mematok sekitar 40 Juta Euro untuk mahar transfer Kessie.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.