Digoda Real Madrid, Inter Milan Harus Segera Perpanjang Kontrak Icardi

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 04 Jan 2019, 06:40 WIB
Diperbarui 04 Jan 2019, 06:40 WIB
Inter Milan Vs PSV Eindhoven
Perbesar
Striker Inter Milan, Mauro Icardi, melakukan selebrasi usai membobol gawang PSV Eindhoven pada laga Liga Champions di Stadion San Siro, Italia, Selasa (11/12). Kedua tim bermain imbang 1-1. (AP/Luca Bruno)

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan harus segera mengikat striker andalannya Mauro Icardi dengan kontrak baru. Pasalnya, Real Madrid sudah lama mengincar sang striker.

Pemain internasional Argentina ini memiliki klausul rilis 110 juta euro, yang berlaku untuk dua minggu pertama bulan Juli nanti.

Inter Milan tentu berharap untuk menaikkan atau menghapus klausa itu. Tapi, untuk melakukannya mereka harus memberi kenaikan gaji yang signifikan kepada kapten mereka.

Calciomercato.com melaporkan bahwa Real Madrid tertarik membawa Icardi ke Spanyol. Meskipun, sebetulnya mereka belum membuat penawaran resmi.

2 dari 3 halaman

Kontrak Baru

Wanda Nara - Mauro Icardi
Perbesar
Wanda Nara - Mauro Icardi - 101greatgoals

Agen sekaligus istri Icardi, Wanda, menjelaskan bahwa kliennya menginginkan gaji sekitar 8 juta euro per musim.

CEO baru Giuseppe Marotta ingin mencoba dan mengikat Icardi ke kontrak baru sesegera mungkin. Atau setidaknya mendorong Wanda untuk mengambil keputusan.

3 dari 3 halaman

Cari Pengganti

Top Scorer Serie A
Perbesar
5. Mauro Icardi (Inter Milan)- 9 gol dan 2 assist (AFP/Miguel Medina)

Jika Icardi tidak mau menandatangani kontrak baru, Inter dapat mulai mencari pengganti. Pasalnya, mereka bisa mendapatkan 110 juta euro untuk di musim panas.

Seperti diketahui, durasi kerja penyerang 25 tahun itu bersama I Nerazzurri akan berakhir pada 30 Juni 2021. Manajemen Inter Milan pun berencana memperpanjang kontrak Icardi.

Lanjutkan Membaca ↓