Patung Seksi Ronaldo Jadi Sasaran Ulah Nakal Turis Wanita

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 04 Jan 2019, 05:30 WIB
Diperbarui 04 Jan 2019, 05:30 WIB
Madeira
Perbesar
Patung Cristiano Ronaldo di depan CR7 Museum, di Funchal, Madeira, Portugal. (Bola.com/Reza Khomaini).

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo adalah nama pesepakbola terkenal di dunia. Karena itu, tak heran penggemar bintang asal Portugal ini, tersebar dimana-mana.

Karena ketenarannya itu, sosok Ronaldo ada yang diabadikan dalam bentuk patung. Salah satu patung superstar Juventus itu, ada di hotel Pestana CR7 di Funchal, Portugal.

Menariknya, patung tersebut mengundang banyak perhatian wanita. Kabarnya, mereka menyukai tonjolan besar di bagian patung Ronaldo itu.

Pengunjung di tempat itu, tentu banyak yang berfoto di samping karya seni ini. Tapi, nyatanya ada hal tak terduga. Banyak penggemar wanita yang mengabadikan posenya di sekitar selangkangan.

Dan, sekarang ini wilayah itu, telah menjadi titik fokus bagi selfie. Malahan ada para penggemar yang bersemangat untuk menyentuhnya saat mereka berpose untuk foto liburan.

2 dari 3 halaman

Bagian Pribadi

Kaleidoskop : Tahun 2016 Milik Cristiano Ronaldo
Perbesar
Cristiano Ronaldo berfoto bersama patung lilin dirinya saat berada dipajang dalam museum CR7 tempat kelahiran Ronaldo di Madeira, Portugal, (23/7/20160. (AFP/Joana Sousa)

Salah satunya John Rodgers. Turis itu berdiri di samping bagian pribadi Ronaldo. "Saya hanya ingin fotonya dikirim ke keluarga saya.

"Tapi begitu saya memakai grup WhatsApp keluarga, semua orang mulai tertawa. Mereka tidak bisa tidak memperhatikan daerah yang digosok dengan baik di antara kedua kakinya," kata John.

"Sambil menunggu untuk kembali dengan kapal pesiar, saya kemudian menyadari arus wisatawan yang ingin menyentuh daerah itu," imbuhnya.

"Sepertinya itu membuat mereka semua tersenyum, terutama seorang wanita muda berambut pirang. Dia tidak bisa melepaskan tangannya."

3 dari 3 halaman

Lebih Ganteng

Cristiano Ronaldo
Perbesar
Patung paling keren Ronaldo yang ditampilkan di museum Real Madrid. Jose Antonio Navarro merupakan seniman patung kepala Ronaldo itu. (Facebook/ José Gómez Palas)

Sebelumnya, patung Ronaldo yang sempat menjadi bahan pembicaraan ada di bandar udara Madeira. Sempat jadi bahan olok-olok, kini patung tersebut sudah diganti dengan sosok yang lebih ganteng.

Patung perunggu wajah Ronaldo juga menjadi viral lantaran dianggap tidak mirip dengan sosok aslinya.

Lanjutkan Membaca ↓