Sukses

NBA: Paul George Gemilang, Lakers Tumbang di Tangan OKC

Oklahoma City Thunder (OKC) menjinakkan tuan rumah Los Angels (LA) Lakers dalam lanjutan NBA

Liputan6.com, Los Angeles - Oklahoma City Thunder (OKC) menjinakkan tuan rumah Los Angels (LA) Lakers dalam lanjutan NBA, Kamis (3/1/2019) di Staples Center. Paul George menjadi bintang OKC dengan sumbangan 37 poin pada laga NBA kali ini.

OKC bertandang ke markas Lakers dengan kekuatan penuh. Selain George, ada Russsel Westbrook dan Steven Adams yang juga turun sejak kuarter pertama.

Hal sebaliknya terjadi kepada Lakers yang tampil tanpa LeBron James. Mantan pemain Cleveland Cavaliers itu harus absen berlaga di NBA  karena cedera pangkal paha.

Meskipun demikian, Lakers sebetulnya bisa mengimbangi permainan OKC di kuarter pertama. Lonzo Ball dan kawan-kawan mengakhiri kuarter ini dengan kedudukan 25-25.

Pada kuarter kedua, Lakers masih belum kehilangan sentuhannya. Mereka bisa mencetak 32 poin dan hanya tertinggal dua poin dari OKC yang mencetak 34 poin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kuarter Ketiga dan Keempat

Lakers jstru malah berjaya di kuarter ketiga. Pertahanan yang solid membuat OKC hanya bisa menambah 19 poin.

Sebaliknya dengan Lakers yang berhasil menambah 25 poin. Sayangnya, penampilan gemilang gagal dilanjutkan di kuarter keempat.

Di kuarter penentuan, Lakers hanya mampu meraup 18 poin. Di saat bersamaan, OKC melaju sehingga menang 107 -100.

Tiga pemain Lakers, Brandon Ingram, Javale McGee, dan Josh Hart menjadi pencetak poin paling banyak masing-masing 17, 15, dan 13 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.