Sukses

Masuk Radar Barcelona, Pemain Muda Melilla Pilih Gabung Real Madrid

Real Madrid kepincut permainannya saat memperkuat UD Melilla di Copa del Rey, Desember lalu.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid akhirnya resmi mendapatkan pemain muda, Mohamed Mizzian. Pria berusia 18 tahun tersebut mencuri perhatian Los Blancos saat memerkuat UD Melilla di Copa del Rey. 

Barcelona juga tertarik dengan Mizzian. Namun seperti dilansir media Spanyol AS, pada akhirnya, Real Madrid lah yang berhasil mendatangkan Mizzian ke Santiago Bernabeu.

Mizzian untuk sementara didatangkan dengan status pinjaman. Pembelian penuh baru dilakukan saat kontraknya dengan UD Melilla berakhir pada akhir musim ini. 

dengan status pinjaman dan opsi pembelian penuh saat kontraknya dengan Melilla berakhir. Rencananya, pemain berdarah Spanyol-Maroko itu bakal dikontrak selama 3 musim. 

Mizzian ikut memperkuat Melilla saat bertandang ke Santiago Bernabeu, pada leg kedua Copa del Rey, 6 Desember lalu. Meski gagal membawa timnya memenangkan pertandingan, permainan Mizzian pada saat itu sudah cukup meyakikan bagi direktur olahraga Real Madrid.  

Real Madrid sebenarnya sudah nyaris mendapatkannya beberapa pekan lalu. Namun kesepakatan terpaksa ditunda karena sang pemain memutuskan untuk mengganti agennya. 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berpeluang Tembus Tim Utama

Mohamed Mizzian lahir di Melilla, 10 Februari 2000 lalu. Dia merupakan pemain binaan UD Melilla, tim divisi ketiga liga Spanyol .  

Mengingat usianya yang masih muda, Mizzian kemungkinan besar bakal dimasukkan ke tim B Real Madrid Castilla. Meski demikian, tidak tertutup juga peluang bagi Mizzian untuk bergabung dengan pasukan Santiago Solari sebagai pengganti Mariano Diaz yang tengah cedera.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.