Sukses

Sarri Cuek Gol Striker Chelsea Dianulir

Liputan6.com, London - Chelsea gagal meraih poin penuh saat menantang Southampton, Rabu (2/1/2019). Padahal sepanjang laga The Blues dominan dalam penguasaan bola.

Masalah Chelsea tampak jelas. Sang pelatih, Maurizio Sarri menegaskan bahwa timnya memang kurang efektif dalam urusan menuntaskan peluang.

Chelsea sebenarnya sukses mencetak gol melalui aksi Alvaro Morata di pertengahan babak kedua. Sayangnya gol tersebut dianulir wasit karena Morata dianggap berada dalam posisi offside.

Premier League belum dibantu VAR, jadi keputusan wasit cukup tak tepat. Tayangan ulang menggambarkan bahwa posisi Morata sebenarnya onside.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Sarri

"Saya tidak tahu, lokasinya terlalu jauh dari tempat duduk saya jadi saya tak bisa memberikan opini yang jelas soal situasi ini," ujar Sarri di laman resmi Chelsea.

"Saya melihat dua gol dari Olivier Giroud pada pertandingan sebelumnya dan saya tidak tahu apakah Giroud offside atau tidak, mungkin ya, mungkin tidak."

"Sulit untuk memastikan itu bahkan melalui tayangan ulang dan nyaris mustahil melakukannya langsung di lapangan. Saya tak paham soal gol ini," ucapnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.