Sukses

Soal Rugani, Juventus Bikin Chelsea Gigit Jari

Juventus takkan menjual Rugani.

Liputan6.com, Turin - Daniele Rugani secara resmi bergabung dengan Juventus pada tahun 2015 setelah diboyong dari Empoli. Ia melakukan debutnya di klub pada bulan September di tahun yang sama ketika masuk sebagai pemain pengganti dalam pertandingan fase grup Liga Champions melawan Sevilla.

Meskipun begitu, Rugani masih belum bisa menjadi pemain reguler di lini belakang Bianconeri. Ia kesulitan menemukan tempat karena harus bersaing dengan pemain belakang senior seperti Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli atau Leonardo Bonucci.

Menurut laporan yang beredar, Rugani kini menjadi target transfer dari Chelsea. Dia dikabarkan bisa bereuni dengan mantan pelatihnya di Empoli Maurizio Sarri dengan biaya senilai 50 juta euro.

Akan tetapi, kepergian Rugani pada bursa transfer Januari bisa dipastikan tidak akan terjadi. Sang agen memastikan bahwa Rugani tak masuk dalam daftar jual dalam waktu dekat.

"Rugani tidak pernah masuk daftar jual oleh Juventus dan itu berarti dia telah melakukan sesuatu dengan benar," kata agen Davide Torchia kepada RMC Radio.

“Tanpa ragu dia akan bertahan di Juventus pada Januari. Rugani adalah pemain kuno, berkomitmen untuk profesinya dan punya keinginan untuk meningkatkan dirinya."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masuk Rencana

Torchia juga menegaskan bahwa Rugani masih masuk dalam rencana Juventus. Ia masih sangat pantas membela juara Italia tersebut.

“Rugani adalah pemain andal, pantas membela Juventus, yang memastikan dia selalu siap. Seorang pemain tidak bertahan di Juventus selama empat tahun tanpa pantas mendapatkannya."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.