Sukses

Bek Atletico Ungkap Alasan Tolak MU

MU sempat mendekati Godin.

Liputan6.com, Madrid - Sudah menjadi rahasia umum jika Manchester United (MU) berburu bek tengah baru sejak musim panas kemarin. Eks manajer MU, Jose Mourinho secara terbuka mengatakan bahwa performa lini pertahanannya tidak begitu bagus sehingga ia butuh amunisi baru di lini pertahanannya.

Namun perburuan MU atas bek baru berjalan sulit, setelah dua target utama mereka Toby Alderweireld dan Harry Maguire enggan pindah ke Old Trafford. Alhasil Setan Merah mencari sejumlah alternatif seperti Diego Godin, namun mereka tidak berjodoh juga.

Namun menurut laporan AS, Manchester United sejatinya punya peluang besar untuk mendatangkan Godin. Namun ada satu faktor yang membuat sang pemain mengurungkan niatnya membela setan merah.

Menurut laporan tersebut, Manchester United benar-benar serius mendatangkan Godin di musim panas kemarin.

Mourinho merasa terkesan dengan konsistensi sang bek di La Liga dalam beberapa tahun terakhir, ditambah penampilan apiknya di Piala Dunia 2018 semakin meyakinkan niat Mourinho untuk merekrut sang pemain.

Godin sendiri disebut tertarik untuk pindah ke MU. Ia bahkan sudah melakukan negosiasi dengan perwakilan MU untuk pindah ke Old Trafford.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kepergian Gabi

Menurut laporan tersebut, proses negosiasi tersebut akhirnya berhenti di tengah jalan, karena sebuah kejadian.

Kejadian itu adalah ketika kapten Atletico Madrid, Gabi memutuskan untuk meninggalkan klub. Pemain veteran itu memutuskan pindah ke Timur Tengah untuk bergabung dengan klub Qatar, Al Sadd.

Kepergian Gabi otomatis membuat ban kapten Atletico tidak bertuan. Godin yang selama ini didaulat menjadi wakil kapten Gabi merasa bertanggung jawab atas jabatan itu, sehingga ia memutuskan bertahan untuk menggantikan Gabi sebagai pemimpin Los Cholchoneros.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.