Sukses

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris: Manchester City Vs Liverpool

Manchester City akan meladeni pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Liverpool, Jumat (4/1/2019) dinihari

Liputan6.com, Manchester - Manchester City akan meladeni pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Liverpool, Jumat (4/1/2019) dinihari WIB di Etihad Stadium. Bagi Manchester City, laga ini wajib dimenangkan jika ingin menjaga persaingan juara.

Dua kekalahan pada pekan sebelumnya memaksa Manchester City turun ke peringkat ketiga klasemen dengan 47 poin. Anak asuh Pep Guardiola terpaut tujuh poin dari Liverpool di puncak.

Menghadapi Liverpool, Manchester City berbekal kemenangan 3-1 atas Southampton. Tambahan tiga poin itu kiranya cukup menopang kepercayaan diri Raheem Sterling dan kawan-kawan.

Pasalnya, menaklukkan Liverpool bukan perkara mudah. Tim asuhan Jurgen Klopp boleh dibilang sedang di atas awan setelah menggulung Arsenal 5-1.

Liverpool juga satu-satunya tim yang belum terkalahkan hingga pekan ke-21. Otomatis, ini membuat mereka paling diunggulkan merebut gelar juara di musim ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Putus Rekor Buruk

Selain itu, ada catatan apik yang membuat Liverpool percaya diri datang ke Etihad. Dari lima duel terakhir, Liverpool menang empat kali dan hanya kalah satu kali.

Satu kemenangan di antaranya dipetik di markas Manchester City pada Liga Champions musim lalu. Ketika itu, Liverpool menang 2-1.

3 dari 3 halaman

Berikut Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris

03:00 WIB, Manchester City Vs Liverpool, beIN Sports 1 & RCTI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.