Sukses

Fans Chelsea Yakin Christian Pulisic Sebagai Pengganti Eden Hazard

Transfer Christian Pulisic membuat suporter Chelsea yakin Eden Hazard akan pindah ke Real Madrid.

Liputan6.com, London - Chelsea dipastikan mendapatkan Christian Pulisic di bursa transfer musim dingin 2019. Namun, transfer ini membuat suporter Chelsea semakin yakin jika Eden Hazard akan pergi dari Stamford Bridge.

Chelsea menebus Pulisic dari Borussia Dortmund dengan harga 58 juta pounds. Namun, ia akan menghabiskan musim 2018-19 di Borussia Dortmund.

Pulisic baru akan menjadi pemain Chelsea pada musim 2019-20. Suporter The Blues semakin yakin kalau Pulisic akan menggantikan peran Hazard.

Eden Hazard terus dikaitkan dengan Real Madrid. Musim 2018-19 diprediksi menjadi musim terakhirnya sebagai pemain Chelsea.

Pada musim ini, Pulisic berpeluang mengantarkan Borussia Dortmund menjuarai Bundesliga. Hal itu menjadi misi terakhir Pulisic bersama Die Borussen sebelum bergabung dengan Chelsea.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Christian Pulisic Belum Setingkat dengan Eden Hazard

Namun, pengamat sepak bola asal Jerman, Raphael Honigstein, menilai kalau Pulisic bukanlah sebagai pengganti Hazard. Karena level Pulisic belum mendekati Hazard.

"Pulisic adalah pemain yang hebat. Namun, ia masih berusia 20 tahun. Saya rasa, Pulisic belum bisa menggantikan peran Hazard jika ia bergabung ke Chelsea," ujar Honigstein.

"Idealnya, Pulisic harus bermain dengan Hazard. Cara itu bisa mengeluarkan seluruh potensi Hazard. Saya rasa, Chelsea merencanakan hal tersebut."

"Tetapi untuk bisa menggantikan peran Hazard, Pulisic belum siap. Ia harus benar-benar bekerja keras untuk bisa mencapai Hazard," ungkap Honigstein.

Selain sebagai calon pengganti Hazard, Chelsea juga berniat memperbesar brand mereka di Amerika Serikat. Pulisic merupakan wajah dari sepak bola Amerika Serikat pada saat ini.

Sumber: talkSport

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.