Sukses

Manchester City vs Liverpool, Ini Pilihan Pelatih Tottenham

Manchester City saat ini tertinggal tujuh poin dari Liverpool.

Liputan6.com, London - Manchester City menjamu Liverpool pada duel besar Liga Inggris di Etihad Stadium, Jumat (4/1/2019) dini hari WIB. Hasil laga nanti berpeluang menentukan juara musim ini.

Kemenangan bagi Manchester City akan memanaskan persaingan. Jarak kedua tim terpangkas menjadi empat angka. Tottenham Hotspur pun bisa meramaikan dengan defisit enam poin dari Liverpool.

Meski menguntungkan anak asuhnya, pelatih Tottenham Mauricio Pochettino ternyata tidak mendukung The Citizens pada laga nanti.

"Seluruh pecinta sepak bola di negeri ini akan menyaksikan partai tersebut. Begitu pula saya. Namun saya dalam posisi netral," kata Pochettino.

"Saya tidak memperdulikan hasil. Saya cuma ingin menikmati pertandingan," sambung sosok asal Argentina tersebut, dilansir Liverpool Echo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Duel Menarik

Niat Pochettino bisa dimengerti. Liverpool dan Manchester City memainkan sepak bola atraktif sepanjang musim ini.

Keduanya juga tercatat sebagai tim paling produktif. Manchester City menghasilkan 54 gol, dengan Liverpool merobek gawang lawan 48 kali.

3 dari 3 halaman

Spurs Jaga Peluang

Setelah dikejutkan Wolverhampton Wanderers, Tottenham menjaga asa merebut gelar Liga Inggris dengan mengalahkan Cardiff City 3-0, Rabu (2/1/2019) dini hari WIB.

"Tambahan tiga angka ini menambah kepercayaan diri kami di sisa musim ini," pungkas Pochettino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.